Bogor | Kabarindoraya.com

Bupati Bogor, Ade Yasin didaulat menjadi “Bunda Desa” Kabupaten Bogor oleh Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Bogor.

Pemberian gelar itu saat Bupati Ade Yasin menghadiri pelantikan dan deklarasi kepengurusan PABPDSI Kabupaten Bogor periode 2021 – 2027 di Auditorium Setda Kabupaten Bogor, Cibinong, Kamis (17/6).

Ketua pelaksana pelantikan dan deklarasi  PABPDSI  Abdul Qodir mengatakan.

“Gelar tersebut diberikan karena Ade Yasin dianggap peduli dengan menunjukan keberpihakannya lewat berbagai program pembangunan desa.” Tandas Abdul  Qodir

Di tempat yang sama, Ketua PABPDSI Kabupaten Bogor, Ma’muj Nugraha menjelaskan, yang mendasari Ade Yasin didaulat menjadi Bunda Desa adalah karena keberpihakan program prioritasnya untuk desa luar biasa.

“Ya, ada sejumlah prestasi Ade Yasin sebagai Bupati Bogor, diantaranya peningkatan SDM Desa, peningkatan digitalisasi dan explore potensi desa,peningkatan digitalisasi dan explore potensi desa melalui lomba profil desa, peningkatan perekonomian dan penguatan melalui Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Pestival wisata desa,meningkatkan perekonomian melalui penguatan BUMDES dan penyelenggaraan Festival wisata desa termasuk strategi percepatan pembangunan dan bedah kampung serta program SamiSade”jelas Ma’muj.

Masih ditempat yang sama, Bupati Ade Yasin mengucapkan terimakasih kepada PABPDSI  atas gelar yang diberikan padanya.

Saya ucapkan syukur dan terima kasih atas gelar Bunda Desa yang diberikan kepada saya, harapan saya kedepan kepada pengurus PABPDSI, agar pengurus PABPDSI terus mengawal pembangunan di desa demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat” tegas Ade Yasin.

( RN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here