Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional Pemerintahan Teropong Warga 

Bupati Bogor Hadiri Hari Jadi Jabar, Kecamatan Megamendung Diganjar Penghargaan

72 Views

 

 

Bandung Kabarindoraya.com | Provinsi Jawa Barat (Jabar) menginjak usia 74 tahun pada 19 Agustus 2019. Bupati Bogor Ade Yasin dan seluruh Bupati Walikota se-Jawa Barat menghadiri Upacara Hari Jadi Provinsi Jawa Barat ke-74 yang dilaksanakan di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Senin (19/8/19).

Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil yang memimpin langsung jalannya upacara mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN mulai dari tingkat provinsi hingga desa yang telah menjadikan jabar provinsi termaju dan mengingatkan visi bisa tercapai denga kolaborasi dan inovasi. “Visi mewujudkan Jawa Barat Juara Lahir dan Batin dengan inovasi dan kolaborasi pada tahun 2023 tidak akan terjadi tanpa kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas semua pihak,” kata Emil.

Emil juga menyatakan, ada dua hal yang menjadi fokus pembangunan Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) Jawa Barat saat ini, yakni infrastruktur dan pariwisata, karena pembangunan infrastruktur yang terencana berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat. “Pariwisata merupakan komoditas yang paling berkelanjutan dan menetes hingga ke level paling bawah masyarakat, sedangkan pembangunan infrastruktur yang terencana dan baik akan berdampak pada koneltivitas dan pertumbuhan ekonomi sehingga berujung oada terwujudnya kesejahteraa warga Jawa Barat,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Bogor Ade Yasin mengucapkan selamat Hari Jadi Provinsi Jawa Barat yang ke-74. “Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dan pribadi saya ucapkan selamat Hari Jadi Provinsi Jawa Barat (Jabar) yang ke-74, semoga masyarakat di seluruh Jawa Barat makmur dan sejahtera, dan visi Jabar Juara Lahir dan Batin yang selalu digaungkan oleh pa gubernur bisa tercapai,” ucap Ade Yasin.

Ade Yasin pun memberikan selamat untuk Kecamatan Megamendung yang mendapatkan penghargaan tingkat provinsi lewat kader penggerak taat pajak. “Selamat juga untuk Kecamatan Megamendung yang mendapatkan penghargaan kader penggerak taat pajak tingkat provinsi, semoga dengan keberhasilan Kecamatan Megamendung bisa memacu Kecamatan lainnya untuk berprestasi di tingkat provinsi,” lanjutnya. (Derima)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: