Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Nasional News 

Bupati Bogor Pimpin Upacara Kemerdekaan RI Tingkat Kabupaten Bogor

39 Views

 

 

Cibinong Kabarindoraya.com| Bupati Bogor, Ade Yasin menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-74 Tingkat Kabupaten Bogor. Upacara berlangsung di Lapangan Tegar Beriman Cibinong, Sabtu (17/8).

Dalam amanatnya, Ade Yasin mengatakan sebagai bangsa indonesia, kita bertekad untuk menjadi warga negara yang menghargai jasa dan pengabdian para pahlawan yang telah gugur merebut kemerdekaan, mengingat salah satu prasyarat untuk menjadi bangsa yang besar adalah menghargai jasa para pahlawan bangsa.

“Menjadi bangsa yang besar, bukan hanya berbekal semangat patriotisme, namun kita juga dituntut untuk memanfaatkan kapasitas dalam berbagai sektor untuk mengatasi setiap tantangan dan permasalahan yang kita hadapi dalam mengisi dan mempertahankan kedaulatan bangsa,” kata Ade Yasin.

Ia menambahkan, bertepatan dengan hari kemerdekaan yang telah kita nikmati selama 74 tahun, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pemangku kepentingan, pelaku pembangunan, mulai dari tingkat RT, RW, Kepala Desa/Lurah, dan Camat, serta berbagai elemen masyarakat atas kerjasama yang sangat baik dalam mengawal dan mensukseskan pembangunan di kabupaten bogor.

“kunci percepatan pembangunan hari ini adalah sinergi dan kolaborasi, untuk itu pada kesempatan yang baik ini, kami mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Bogor untuk bersinergi dan berkolaborasi membangun Kabupaten Bogor, dengan memberikan yang terbaik dari diri kita demi mencapai hasil terbaik dalam bidang yang kita tekuni masing-masing, visi misi Kabupaten Bogor yang telah masuk dalam RPJMD 2018 – 2023 ialah terwujudnya Kabupaten Bogor termaju, nyaman, dan berkeadaban, yang ditopang oleh lima program unggulan bernama Panca Karsa yakni bogor cerdas, bogor sehat, bogor maju, bogor membangun, dan bogor berkeadaban,” tambahnya. (Derima/Andi)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: