Berita Daerah Bogor Raya Headline Hukum Kabar Daerah Nasional News Pemerintahan Teropong Warga 

Bupati Tak Tanggap. H Suherdi: Pemkab Sukabumi Cicing Wae

114 Views

 

 

Sukabumi Kabarindoraya.com | Kerusakan jalan tembus yang berada di dua Desa Mangun Jaya dan Desa Buana Jaya, Kecamatan Bantar Gadung Kabupaten Sukabumi Jawa barat, belum juga dapat tanggapan dari Pemda setempat.

“Kerusakan jalan tembus itu, diperkirakan sudah dua tahun. Masyarakat lancar bayar pajak tapi Pemkab Sukabumi, “cicing wae”, tegas tokoh masyarakat setempat H Suherdi pada wartawan Senin (12/8).

Keberadaan jalan tembus itu kata H Suherdi cukup vital manfaatnya. Tak hanya mengganggu perekonomian masyarskat, tapi membahayakan pengguna jalan itu sendiri.

Warga sulit menerima, kenapa jalan tembus tersebut di telantar Pemkab Sukabumi. Warga lancar bayar pajak. Artinya kata Suherdi warga itu manut, taat pada pemerintah. ” Mestinya ada dong, perhatian dari pemerintah dan jalan itu sangat penting” tandas H Suherdi lagi.

Oleh karena itu, dia mendesak pemerintah Sukabumi segera diperbaiki jalan tersebut. “Pemkab Sukabumi sebaiknya berbuat terbaik buat rakyat. Ulah cicing bae” tegas pendekar ini.

Sementara pemerhati pembangunan H Nasirudin alias Pakcik menegaskan, perbaikan jalan merupakan kewajiban pemerintah. Apalagi belakangan ini sudah muncul keluhan masyarakat terhadap jalan tersebut.

“Masa warga demo dulu baru ditanggapi. Itukan tidak bagus. Apalagi jalan tembus tersebut terbilang rusaknya sudah lama dan kalau semakin lama rusak tentu butuh biayanya semakin besar”, tandas pakcik.(Red-1 )

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: