Bogor | Kabarindoraya.com

Ketua Umum CAMRY Jabar, Kiki Erlangga  mengapreiasi komunitas sepakbola di Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor yang sukses menggelar event Zarago Profeo 2022 yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Gelora Bambu Kuning, Desa Karihkil, Ceseeng , Kabupaten Bogor, Minggu, 20 Maret 2022.

Event Zarago Profeo diikuti sekitar 12 peserta yang statusnya sebagai peserta yang mendapatkan undangan event.

“ Saya senang gairah sepakbola yang berbalut silaturahmi semakin banyak dilaksanakan di seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Bogor termasuk di Ciseeng ini,” ujar Kiki Erlangga, Minggu, 20 Maret 2022.

Kiki tampak puas dengan pelaksanaan Zarago Profeo yang benar benar sangat profesional dan didukung salah satu perusahaan besar.

“ Camry akan selalu siap bermitra dalam event turnamen Liga Oplos yang ada di Kabupaten Bogor. Karena ajang Liga Oplos dan Feo Feo ini lebih kental dengan semangat silaturahminya dan hal itu  sesuai dengan tagline Camry dengan menerapkan motto Silaturahmi Tanpa Batas,” papar Kiki Erlangga.

Dalam kesempatan kali ini, Kiki Erlangga memberikan doorprize kepada para penonton yang mendapatkan undian.

Selain itu, kandidat manager tim sepaklbola Kecamatan Dramaga ini memberikan tambahan hadiah kepada para pemenang dalam  Zarago Profeo.

Kiki menambahkan, akhir pekan nanti atau tanggal 26-27 Maret 2022, ia akan kembali mengunjungi salah satu wilayah di Kabupaten Bogor yang menggelar  event Feo-Feo atau Liga Oplos.

Sementara itu, Abay salah satu owner dari Zarago  Apparel sangat senang dengan adanya kehadiran Kiki Erlangga dengan  Camry nya  yang ikut mendukung pelaksanaan Zarago Profeo 2022.

Menurunya,, event Zarago Profeo ini memang salah satu kegiatan yang punya tujuan untuk menjalin silaturahmi para insan sepalkbola di Kabupaten Bogor.

“ Alhamdulillah pelaksanaan event Zarago Profeo kali ini berjalan lancar dan semua peserta juga sangat menjunjung sportifitas,” tegas Abay

Disamping itu, tambahnya, para peserta atau semua tim yang ambil bagian dalam event ini menggunakan  jersey Zarago Apparel.

Dalam event Zarago Profeo kali ini keluar sebagai juara pertama adalah Tim Young Boys yang mampu mengalahkan  Zarago FC.

Young Boys dan Zarago FC  berhak mendapatkan  Trophy , Serifikat dan juga hadiah uang.

Selain memberikan hadiah kepada para tim pemenang, Zarago Profeo  juga memberikan Trophy, sertifikat dan uang kepada Best Player, Best Keeper dan  Top Score.

(Wansep***)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here