Catat Di Reses DPRD Davil V, Kecamatan Cigudeg Siapakah Yang Tak Hadir?

0
90

 

 

Bogor | Kabarindoraya.com

Reses Kecamatan Cigudeg siapakah yang tak hadir, dalam undangan dari berbagai Intansi atau pihak terkait yang tertuang dalam isi surat undangan rapat ini, tentunya Reses tersebut ini untuk kesempatan menyampaikan keluh-kesah aspirasi-aspirasi Masyarakat.

Bicara soal Dinamika persoalan pembangunan Pemerintah Daerah atau pun Perkembangan Kemajuan atau Kemunduran saat ini di wilayah Kecamatan Cigudeg.

Kegiatan Reses tersebut tentunya akan di hadiri oleh para Putra terbaik, yang berasal dari Davil V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor. Berlangsung di aula kantor Kecamatan Cigudeg, yang dimulai pada pukul 08:00 Wib pagi, pada Senin (06/02/2023)

Reses atau masa Reses adalah masa di mana DPRD, melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPR.

Dalam undangan Reses DPRD Davil V Tahun 2023 tersebut, turut mengundang dari berbagai kalangan yakni.

Camat dan perangkat yang lainya Kapolsek, Koramil Cigudeg, juga kepala pemerintahan desa Kapala Desa dan Sekertaris Desa, Badan Permusyawaratan Desa Se-Kecamatan Cigudeg, serta Organisasi KNPI dan Karang Taruna.

Kemudian Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa, MUI, KUA, Puskesmas wilayah Cigudeg.

Selanjutnya dalam Intrasfruktur pembangunan, Unit Pelayanan Tekhnis (UPT) Jalan dan Jembatan wilayah VI-V-VII Kecamatan Cigudeg, Lewiliang dan Jasinga.

Unit Pelayanan Tekhnis (UPT) Perairan wilayah Jasinga. Pajak, Perhubungan, Kebersihan wilayah Jasinga, D3AP2KB, wilayah V Lewiliang

Unit Pelayanan Tekhnis (UPT) Pajak, Perikanan, Pertanian wilayah Cigudeg, BPP Pertanian, Kordinator KB, K3S, PGRI, Kawarran, Pengawas Pembina Tingkat SD, Forum UMKM, Pengurus TP PKK, dan Desase Kecamatan Cigudeg.

(Dede)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini