Bogor | Kabarindoraya.com

Pimpinan Anak Cabang Tunas Indonesia Raya (PAC TIDAR) kecamatan Ciomas membuat posko bencana longsor dan banjir bandang di desa Puraseda dan desa Purasari Kecamatan Leuwiliang kabupaten Bogor. (26/6)

Achmad Sofyan Nurdiansyah, ketua PAC TIDAR kecamatan Ciomas mengatakan, pembentukan posko bencana di wilayah untuk mempermudah pengumpulan donasi dan penyaluran langsung bantuan kepada warga terdampak bencana.

“Kami tergerak bukan karena paksaan dan suruhan, kami tergerak dari hati kami masing-masing, kami membuat posko di kecamatan Ciomas dan akan menyalurkan langsung ke wilayah bencana.” Katanya

Menurut pemuda yang akrab dipanggil Unank ini, dia memiliki Motto berbagi kebahagiaan itu lebih indah, daripada berbagi kebahagiaan dengan satu orang yang dicintai.

Adapun bentuk bantuan yang disalurkan berupa Mie instan 10 dus, Beras 2 karung, Telur 2 peti, Alat Mandi (sabun) 50 pak, Air Gelas mineral 10 dus, Minuman Instan (Energen) 10 pak, Pakaian Layak Pakai 7 karung.

Masih kata Unank, pihaknya juga hingga saat ini terus membuka open donasi bagi para pihak yang ingin ikut serta menyalurkan bantuannya.

“Masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan, khususnya yang berada di daerah pelosok terisolir.” Katanya

Pihaknya pun menyampaikan bagi warga yang ingin menyumbangkan bantuannya dapat menghubungi nomor telpon dibawah ini.-085777788438
-085772678233(Unank Ketua PAC TIDAR Kec. Ciomas)

 

(Sihol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here