Cibinong Kabarindoraya.com  |

Terobosan positif dilakukan jajaran pengurus Kabomania dan semua Korwilnya dalam rangka Milad kabomania ke-13, elemen Kabomania akan menggelar event keagamaan  yang berajuk kabomania Bersholawat.

Acara tersebut akan dilakukan di Lapangan Panahan, Area Timur Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu, 15 Pebruari 2019 dengan menghadirkan  Majelis  Syababul Kheir  Pimpinan Al Habib Mahdi Bin Hamzah Assegaf .

“ Acara  Kabomania Bersholawat ini bagian dari kegiatan Milad Kabomania ke-13. Selain itu sebagai ajang silaturahmi semua elemen supporter Persikabo dan masyarakat bola yang ada di Bumi Tegar Beriman,” tegas Ketua Panitia  Kabomania Bersholawat, M Faruk As-Syara  kepada awak media .

Tak hanya itu, kata Faruk, dalam acara Kabomania Bersholawat juga pihaknya akan mendoakan semoga Persikabo di Musim 2020, Liga 1 ini bisa meraih prestasi yang lebih bagus dari musim sebelumnya.
Faruk menambahkan, kegiatan ini sebenarnya  sudah dua kali diadakan. Namun saat yang pertama digelar oleh Korwil Parung.

“Untuk acara kali ini, kepanitiaan langsung oleh jajaran Pengurus Pusat dan 17 Korwil Kabomania. Kegiatan ini juga menunjukan kalau elemen supporter sangat menjunjung nilai nilai silaturahmi seperti yang diajarkan dalam Agama Islam,” paparnya

Sementara itu, M Yusuf  Kiat alias Djendral, Ketua Umum Kabomania mengatakan, dengan adanya Kabomania Bersholawat ini,  secara tidak langsung menepis anggapan kalau supporter itu tidak arogan dan tidak suka dengan keributan.

“ Semoga acara Kabomania Bersholawat ini bisa menjadi motivasi bagi semua elemen supporter untuk menanamkan pentingnya silaturahmi  dan  rasa cinta persaudaraan kepada semua elemen supporter di tanah air,” tukas Djendral

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Harian Kabomania,  Heri Khaeruman menegaskan, semua kaitan dengan surat menyurat soal tempat pelaksanaan dan perijinan  sudah di urus sejak bulan Januari lalu .

Heri berharap, pihak Dispora Kabupaten Bogor berkenan memberikan ijin kepada Kabomania untuk menggunakan fasilitas lapangan Panahan atau area Parkir Timur untuk dijadikan tempat Tablig Akbar Kabomania Bersholawat.

“ Area Timur Pakansari Stadium sangat pas untuk dijadikan tempat utama kegiatan Kabomania Bersholawat yang rencananya akan dihadiri juga oleh Bupati Bogor, Hj Ade Yasin, SH, “  cetusnya.  (Asep/Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here