Berita Daerah Bogor Raya Headline Hukum Kabar Daerah Nasional News Pemerintahan Politik Teropong Warga 

Dapat Nomor Urut 2,Cakades Ismail PD Lanjutkan 2 Priode

159 Views

Bogor Kabarindoraya.com |

 

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019 di Kabupaten Bogor. Kini Calon Kepala Desa (Cakades) Pasirangin, Kecamatan Cileungsi, mengikuti proses pengambilan nomor urut calon Kepala Desa yang akan berkompetisi membawa visi misi dan berbagai program yang diunggulkan demi memperoleh dukungan kepada masyarakat sekitar di Aula Kantor Desa Pasirangin, Kamis (17/1019).

Salah satunya, Calon Kepala Desa, Ismail yang mendapatkan nomor urut 2 (dua) pada Rapat penetapan dan pengundian pemilihan Kepala Desa Pasirangin, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, di Pilkades serentak tahun 2019. Acara Pengambilan nomor urut dilaksanakan dalam Gedung Serba Guna (GSG) Kantor Desa Pasirangin, diikuti kedua kontestan lainnya yang ikut bertarung memperebutkan kursi kepemimpinan Desa Pasirangin.

Menurut Ismail, dirinya bersyukur mendapakan nomor 2, karena menurutnya angka 2 itu memiliki sejarah tersendiri. Selain dinobatkan sebagai Hari Batik Nasional dan menuju 2 priode jabatanannya sebagai Kades, juga merupakan tanggal lahirnya.

“saya bersyukur dapat nomor urut 2, karena memang bertepatan dengan tanggal lahir saya, pun dengan ditetapkannya Hari Batik Nasional oleh Pemerintah. Nanti kan untuk surat suara juga dipakai motif batik”, ujarnya

Ismail menambahkan, bukan hanya angka yang dia fokuskan atas kegembiraannya mendapatkan nomor urur 2. Melainkan ia akan tetap fokus melanjutkan visi misi nya saat dia menjabat Kades akan terus dijalankan. Dengan respon dari masyarakat selama ini, dirinya optimis akan memenangkan kontestasi Pilkades di 2 priode dengan masa jabatan 2019-2026 nanti.

“insyaallah melihat dari respon positif dari masyarakat, kami sangat optimis untuk melanjutkan Pemerintahan 2 Priode. Program yang akan dilanjutkan nanti yaitu pemberdayaan masyarakat terutama di bidang ekonomi, mengurangi tingkat pengangguran, kesejahteraan masyarakat, kesehatan dan pembangunan infrastruktur yang akan jadi fokus utama saya nanti”, tutupnya.(Redaksi/ajis)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: