Bogor | Kabarindoraya.com

Demi dapat menghambat laju penyebaran Covid-19, IAIN Laa Roiba Bogor menggelar Pemilihan Raya Secara Online, Kamis (19/11/2020).

Kontestasi politik kampus yang diselenggarakan satu tahun sekali itu mempertemukan dua pasangan calon Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa, yakni Ricky-Putri sebagai paslon nomor urut 01 dan Dundin-Azka sebagai paslon nomor urut 02.

Pemungutan suara berbasis online tersebut diselenggarakan sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

Suara terbanyak diraih oleh paslon nomor urut 01 dengan jumlah 241, sedangkan paslon nomor urut 02 mendapatkan 168 suara.

Unggul dalam jumlah suara telah mengantarkan Ricky-Putri sebagai Presma dan Wapresma IAIN Laa Roiba Bogor Periode 2020/2021 M.

Presma Terpilih, Ricky Meidriansyah megatakan tidak akan menyia-nyiakan amanah yang telah dititipkan oleh mahasiswa padanya. Jum’at, (20/11/2020)

“Yang pertama, jabatan ini adalah amanah, ini adalah titipan. Yang kedua, saya tidak akan menyia-nyiakan amanah yang telah dititipkan secara tidak langsung oleh mahasiswa melalui surat suara” kata Ricky.

“Melalui BEM, saya akan berusaha sekuat tenaga untuk membawa mahasiswa dan kampus IAIN Laa Roiba menuju kemajuan” pungkasnya.

Di sisi lain, Ketua Komisi Pemilihan Mahasiswa, Aziz Wiguna mengungkapkan rasa syukur karena telah dapat menyelesaikan tugasnya.

“Alhamdulillah, tugas saya sudah selesai, mas” kata Aziz.

Ia menjelaskan bahwa dinamika pemilihan mahasiswa pasti ada di setiap kampus, dan ia berharap pasangan Ricky-Putri bisa amanah dalam mengemban setiap tugas yang diberikan oleh masyarakat kampus.

“Yang namanya dinamika pemilihan pasti ada di setiap kampus, mas. Dan masyarakat kampus sudah menentukan pilihannya, mari kita ikuti. Saya berharap pasangan Ricky-Putri bisa amanah dalam setiap tugas-tugasnya” katanya sebelum menutup pembicaraan.

(Joy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here