Berita Daerah Bogor Raya Headline Hukum Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Pemerintahan Teropong Warga 

Deklarasi PLIMAST,Upaya Menyiapkan Generasi Penerus Desa Cibitung Kulon

331 Views

 

Pamijahan Kabarindoraya.com |

Desa Cibitung Kulon dalam upaya menyiapkan generasi pemuda unggul, peka terhadap lingkungan dan religius yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan kedepan, pemuda Kp. Ciaseupan RW 05 Ds. Cibitung Kulon Kec. Pamijahan bersepakat mendeklarasikan wadah organisasi yang di beri nama PLIMAST (Pemuda/i Peduli Masyarakat). 30 November 2019.

“Dengan adanya organisasi PLIMAST ini semoga tercipta generasi yang mampu menjawab tantangan di era modern ini sehingga bisa mengabdi kepada masyarakat” ujar Ajiz dalam sambutannya mewakili Ketua Pemuda.

Deklarasi organisasi tersebut tutur hadir Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Pondok Pesantren dan Kepala Desa (PLT) Cibitung Kulon.

Salah satu Pempinnan Pondok Pesantren mengungkapkan “Hari ini adalah momen yang bersejarah buat kita semua, sehingga saya beraharap PLIMAST jangan hanya di bentuk tapi harus mampu memberikan perubahan nyata buat masyarakat dan jangan lupa sejarah” tandasnya.

Organisasi PLIMAST mendapatkan restu dari kepala desa sekaligus legalitas dari pemerintahan Desa Cibitung Kulon.

“Saya mengapresiasi ide dan gagasan pemuda Kp. Ciaseupan dengan membuat sebuah wadah pemuda” Ujar Asep Suherman Kepala Desa Cibitung Kulon.

“PLIMAST lanjutkan, para pemuda kawal Desa Cibitung Kulon Bila Perlu, kita harus sama-sama membangun desa Cibitung Kulon ke arah yang lebih baik” Tegasnya.(Redaksi)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: