Bogor | Kabarindoraya.com

Untuk meningkatkan promosi produk UMKM Kabupaten Bogor di tingkat nasional, Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bogor Halimatu Sadia Iwan Setiawan, bersama jajaran Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bogor, ikuti Rakornas Dekranasda dengan Dekranasda Pusat secara virtual di Kantor Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bogor. Rabu (3/3).

Ketua Dekranasda Kabupaten Bogor, Halimatu Sadia Iwan Setiawan mengatakan, Rakornas Dekranasda diselenggarakan selama dua hari kedepan, sebagai wadah koordinasi, sinergitas dan kolaborasi dalam meningkatkan kreatifitas produk para pelaku UKM Kabupaten Bogor.

“Harapan kami melalui Rakornas ini, kami bisa nengikuti kegiatan-kegiatan nasional untuk mempromosikan produk dan kreatifitas para pelaku UKM Kabupaten Bogor, juga dapat memperluas pemasaran produk para pelaku UKM kita,” ungkap Halimatu.

Selanjutnya, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bogor. Asep Mulyana Sudrajat menambahkan, beberapa hal yang fokus dibahas melalui Rakornas itu salah satunya berkaitan dengan program-program yang akan dilaksanakan di tahun 2021, juga pembahasan mengenai strategi dalam meningkatkan produk dan kreatifitas.

“Untuk menindaklanjuti hasil Rakornas ini, selanjutnya kita akan melakukan rapat bersama jajaran Dekranasda Kabupaten Bogor untuk merencanakan program kegiatan yang bisa kita kolaborasikan di tahun  2021 ini,” imbuh Asep.

(M.Fauzi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here