Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Pemerintahan Politik Teropong Warga 

Desa Nagrak Adakan Deklarasi Damai Dan Kocok Nomor Urut

193 Views

 

Gunung Putri Kabarindoraya.com |

Panitia mulai melakukan tahap demi tahap dalam pelaksanaan pilkades serentak November mendatang,hari ini Panitia pilkades Desa Nagrak Kecamatan Gunung Putri adakan pembacaan fakta integritas dan pengocokan nomor urut untuk para calon kades Minggu (20/10).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Gunung Putri,Danramil,Camat Gunung Putri beserta staf desa dan aparat desa yang juga turut di penuhi oleh para pendukung dari 5 calon tersebut.

Dalam sambutannya Camat Gunung Putri Drs.M.Heri Heriadi mengatakan jika semua para calon kades harus legowo dalam kompetisi yang akan dilaksanakan November mendatang.

“Ini kompetisi dalam pilkades,hanya ada satu pemenang,oleh karena itu dari 5 calon yang ada di Desa Nagrak ini saya harapkan legowo apapun hasilnya nanti” Ucapnya

Hasil perolehan nomor urut Desa Nagrak berlangsung dengan riuh,nomor urut 1.H.Boing Sugiri,2.H.Usi Sanusi,3.H.Agus Sahrudin.Spd.I,4.H.Apipudin,5.H.atta.

Panitia pilkades Desa Nagrak,H.Nurdin mengatakan semua keluhan dan keinginan dari ke lima kandidat calon kepala desa akan kami kabulkan selama itu untuk perbaikan dan tidak menimbulkan polemik dimasyarakat.

“Alhamdulilah hari ini Desa Nagrak sudah melakukan pengocokan nomor urut untuk para calon kades,dan pembacaan fakta integritas serta tata tertib yang harus dipatuhi dan dipenuhi oleh para calon kades,apabila ada permintaan atau keluhan maka kami sebagai panitia akan mengabulkannya selama itu untuk perbaikan,saya berharap pilkades di desa nagrak sukses tanpa ekses sampai puncaknya nanti” Pungkas Nya (Redaksi/Nay)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: