Bogor | Kabarindoraya.com

Setelah bertekad mencalonkan diri menjadi calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bogor periode 2020 -2025, Hj. Deswaty Diningsih mulai ‘blak blakan’ mengungkapkan visi dan misi yang melatarbelakangi dirinya untuk maju.

Membawa visi ‘Kadin Berlari dan Bersinergi Mengukir Prestasi’, Deswaty optimis dan bertekad akan membawa perubahan bagi Kadin Kota Bogor dimasa yang akan datang.

Menurut Deswaty yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua bidang Pariwisata di Kadin Kota Bogor, dirinya maju lantaran melihat bahwa Kadin Kota Bogor membutuhkan sosok yang sudah berpengalaman dan terbukti kiprahnya dalam membangun organisasi, membangun usaha, membangun keluarga, menciptakan generasi penerus, memberikan impact positif serta menggerakan pelaku usaha untuk berkembang dan bisa bermanfaat untuk para anggotanya, para pelaku usaha, serta dapat membangun kerjasama dan sinergi positif dengan para stakeholder termasuk Pemerintah Kota Bogor.

“Saya di kadin sudah menjadi pengurus selama 13 tahun, dan kini saya memberanikan diri untuk ikut serta dalam kontestasi pemilihan ketua Kadin Kota Bogor karena saya merasa saya sudah cukup lama mengikuti kepengurusan, sudah belajar, dan mempelajari bagaimana situasi di kadin, bagaimana sebaiknya dilakukan untuk kadin dan masyarakat. Jadi saya rasa inilah saatnya untuk saya bisa mengimplementasikan hal hal yang sudah ada di pikiran saya,” ucapnya kepada awak media, Jumat (4/12/2020).

Wanita yang sudah berkiprah selama 25 tahun di berbagai industri seperti fashion, berlian dan perhiasan, makanan dan minuman, perawatan kesehatan dan properti, mengaku, selama ini ketika menjadi pengurus dirinya belum melakukan banyak hal. Namun, ketika dirinya nanti dipercaya untuk mengemban amanah sebagai ketua kadin, apa yang ada dipikirannya untuk kemajuan Kota Bogor dan masyarakat akan di implementasikan tidak hanya angan angan.

“Insyaallah jika diamanahkan, semua program program yang saya buat termasuk visi dan misi akan menjadi sesuatu yang bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat. Kadin menjadi lebih bermartabat dimata masyarakat Kota Bogor. Apalagi tagline kami ingin membangun Kota Bogor ini bersama kadin karena kadin itu merupakan wadah seluruh pengusaha dan usaha sehingga kami juga akan berusaha untuk menjadikan kadin itu lebih berarti lagi dimata masyarakat khususnya para pengusaha,” terangnya.

Adapun misi Deswaty yakni menjadikan Kadin Kota Bogor organisasi yang profesional dan transparan, berperan aktif dan mendorong dunia usaha di Kota Bogor untuk berkembang, berprestasi dan bersinergi dengan para stakeholder dan pemerintah Kota Bogor untuk menjadikan Kota Bogor ‘City of Innovation and Entrepreneurship’.

“Semoga kadin kedepan bisa terus bermanfaat dan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bogor sehingga bisa bersama sama membangun perekonomian yang dapat dirakan langsung oleh masyarakat,” pungkasnya.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here