Berita Daerah Bogor Raya Headline Kabar Daerah Nasional News Pemerintahan Teropong Warga 

Dihujani Sehari Semalam Dinsos Kota Depok Rilis Kejadian Bencana

163 Views

Depok Kabarindoraya.Com |

Hujan yang menguyur Kota Depok Senin sampai Rabu pagi(24,25/02)menyisahkan berbagai bencana dibeberapa wilayah Kecamatan.

Ditemui dilokasi dampak angin puting beliung di Kel Cimpaeun Kec Tapos Rabu (25/2)A.Rohim tim penangulangan bencana(Tagana)Dinas Sosial(Dinsos)Kota Drpok pada Kabarindoraya.Com mengatakan.

” Akibat diguyur hujan lebat disertai angin kencang hari Selasa hingga Rabu pagi, 24,25 Pebruari 2020, telah terjadi bencana dibeberapa bagian wilayah Kota Depok, ” jelas A.Rohim.

Lebih lanjut A.Rohim didampingi personil Tagana lainya,Ari Triyana,Cahyono, menjelaskan. Dikelurahan Cimpaeun Kec Tapos Kota Depok, hujan disertai angin puting beliung,telah menerbangkan atap rumah di RT 02,03 Kel Cimpaeun.

” Di Kel Sukamaju Baru Kec Tapos juga terjadi longsor tebing di RT 02, RW 08,sehinga rumah diatasnya mengantung, ” jelas A.Rohim yang juga ketua RW ini.

Kami dari tim Tagana Dinsos Kota Depok telah melakukan tindakan assesment dan koordinasi dengan pihak Pemerintah setempat.

” Saat ini yang dibutuhkan mendesak korban bencana adalah terpal,selimut,makanan, juga tempat sementara untuk warga meneduh, ” jelas Rohim lagi.

Sementara dilokasi bencana Lurah Cimpaeun H.Hidayat S.Ag ditemui Jurnalis media ini mengatakan.

” Ada 16 kepala keluarga(KK) 49 jiwa, rumah 16 unit, satu ruang kelas, atap parkiran mobil SMPN 16 terkena musibah angin puting beliung. Pagi ini bersama pihak Kepolisian dan TNI dan personil lainya, kami lakukan bersih-bersih puing, ” ucap H.Hidayat bersama Camat Tapos dan staf lainya.

A.Rohim menambahkan ” saat ini tim Tagana Dinsos Kota Depok sudah ada dibeberapa tempat kejadian. Untuk membantu masyarakat yang terkena bencana, ” tegas A.Rohim yang berkantor di Jl.Raya Bogor KM 33 Kel Curug Kec Cimanggis Depok.( Rudi.Hrp/Redaksi)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: