Berita Daerah Bogor Raya Headline Internasional Kab Bogor Nasional News Olahraga Sport Teropong Warga 

Diikuti 1100 Atlet Lima Provinsi Pengcab TI Gelar Kejuaraan SP30R

69 Views

 

Cibinong  Kabarindoraya.com |

PENGURUS cabang olahraga Taekwondo (TI) Kabupaten Bogor selama ini termasuk salah satu cabor di KONI Kabupaten Bogor yang sangat konsisten dalam menjalankan program pembinaan, pembibitan dan juga kerap menggelar berbagai event taekwondo.

Dalam waktu dekat, Pengcab TI Kabupaten Bogor akan menggelar Kejuaraan Taekwondo SP30R Pengcab TI Kabupaten Bogor Championship 2019 yang akan dilakukan tanggal 16-18 Desember 2019 di GOR Laga Tangkas Pakansari, Cibinong. Kabupaten Bogor.

Ketua Panpel SP30R Pengcab TI Kabupaten Bogor Championship 2019, Arif Gandi alias Agan mengatakan, event tersebut akan diikuti lebih dari 1000 atlet yang berasal dari Lima Provinsi seperti Jabar, DKI, Kaltim , Jateng dan Banten .

“ Saat ini sudah 1100 taekwondoin yang sudah daftar dan bakal ikut serta dalam event yang jadi program Pengcab TI Kabupaten Bogor,” ujar Agan.

Agan menambahkan, event SP30R ini akan mempertandingkan nomor Kyorugi dan Poomsae.

Sementara itu, Ketua Umum TI Kabupaten Bogor, Yudi Santosa membenarkan TI Kabupaten Bogor sudah mengagendakan untuk menggelar event yang akan diikuti para atlet dari berbagai daerah di tanah air.

Event tersebut kata Yudi, sebagai ajang pembuktian kalau TI Kabupaten Bogor sangat konsisten dalam menjalan program kerja termasuk dengan menggelar event ataupun mengirimkan atlet TI kabupaten Bogor dalam berbagai event taekwondo tingkat nasional dan internasional. (asep syahmid/Redaksi)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: