Bogor | Kabarindoraya.com

Meski ditengah pandemi Covid-19, salah satu perusahaan ritel terbesar untuk perlengkapan rumah tangga Indonesia MR DIY resmi membuka toko ke-tujuh area Bogor di kawasan Tajur, Kecamatan Bogor Timur pada Minggu (29/11/2020) sore. Sebelumnya, MR DIY hadir dibeberpa wilayah di Bogor Raya seperti di Lippo Plaza Ekalokasari, Citiplaza Bogor, Plaza Indah Bogor, Ramayana jalan baru, Pasar bersih Sentul Pasar Parung Bogor dan yang terakhir di jalan Raya puncak.

Dengan adanya toko baru ini, menambah lapangan pekerjaan di kota hujan, sehingga mengurangi pengangguran yang saat ini cukup signifikan bertambah.

Division Manager area ciputat–Bodebek dan Sukabumi, Andi Hermawantiandi mengatakan, dengan mengusu konsep ‘always low prices’ MR DIY menjawab tantangan perubahan gaya hidup baru ini dengan menghadirkan pengalaman belanja hemat bagi konsumen keluarga di Indonesia.

“Konsep ‘always low prices’ menawarkan konsumen untuk belanja hemat setiap saat tanpa perlu menunggu promosi atau diskon khusus. Setiap datang ke toko MR. DIY dimana pun, konsumen tetap dapat berbelanja hemat sepanjang tahun. Seringkali potongan harga dijadikan daya tarik untuk mendorong konsumen berbelanja. Namun dengan adanya MR.DIY, konsumen tidak perlu menunggu waktu promosi atau diskon untuk berbelanja perlengkapan rumah,” ungkap Andi kepada wartawan pada Senin (30/11/2020) siang.

Andi melanjutkan, dalam masa pandemi ini, Mr DIY tetap berkomitmen untuk ekspansi dan menambah cabang agar keluarga Indonesia semakin dekat dengan kehadiran MR DIY.

“Semoga dengan kehadiran kami di Tajur ini menjadi lebih lekat di keluarga indonesia dan menambah lapangan pekerjaan ditengah pandemi Covid-19,” tambahnya.

Andi menjelaskan, untuk memerangi penularan Covid-19, toko MR DIY meneraokan protokol kesehatan seperti cuci tangan dan pengecekan suhu tubuh menggunakan thermogun kepada pengunjung.

“MR DIY, Sangat concern dalam protocol Kesehatan dan mengukung 100 persen upaya pemerintah dalam memerangi Covid-19,” jelasnya.

Sementara itu, Branch Manager area Depok-Bogor, Muhammad Haris menuturkan, di MR DIY Tajur ini, pihaknya memberikan promo setiap pembelanjaan dua barang dan satu barangnya dengan harga Rp1000, dengan letentuan barang yang sama.

“Promo itu berlaku di semua outlet MR. DIY. Produk MR DIY ini sangat terjangkau sehingga masuk kepada segmen pembeli apa saja. Keunggulan kami adalah barang kami juga masuk dikalangan bawah dan menengah,” pungkasnya.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here