Bogor | Kabarindoraya.com – Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 telah menetapkan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPTD PKS) Kota Bogor masa bakti 2020-2025 yang dihelat secara virtual, Senin (28/12), berjalan dengan lancar.

Melalui surat yang dibacakan oleh Ade Suherman selaku Sekretaris Badan Pembinaan Wilayah Bante Jakarta Jawa Barat (BPW Banjabar) PKS mengamanahkan delapan kader terbaik PKS Kota Bogor untuk menempati posisi DPTD PKS Kota Bogor yang terdiri dari, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) H. Karnain Asyhar, Sekretaris MPD Angga Alan Surawijaya.

Sementara, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) H. Atang Trisnanto, Sekretaris DPD Dedi Mulyono, dan Bendahara DPD Adityawarman Adil. Posisi kaderisasi DPD diberikan kepada H.Diar Shiddiq, Ketua Dewan Etik Daerah (DED) H.Yasir A. Liputo, dan Sekretaris DED H. M. Dody Hikmawan.

Musda menetapkan kembali Atang Trisnanto yang juga Ketua DPRD Kota Bogor menjadi Ketua DPD untuk memimpin PKS lima tahun kedepan. Ketua DPD PKS Kota Bogor masa bakti 2020 – 2025 H. Atang Trisnanto, menyatakan kesiapannya untuk memimpin kembali kepengurusan dan capai target-target yang dicanangkan oleh partai.

Atang juga memohon doa restu dan dukungan dari seluruh warga Kota Bogor agar mampu mengemban amanah ini lima tahun kedepan. “Saya mohon doa restu, amanah ini akan dijalankan bersama para pengurus lainnya,” ujar Atang.

Ia juga menegaskan sesuai dengan amanah dari DPW PKS Jawa Barat bahwa perekrutan kaum millenial menjadi prioritas di Kota Bogor. Agenda ini akan menjadi salah satu sorotan kepengurusan yang akan datang.

“Tagline yang diusung di Munas PKS V Bersama Melayani Rakyat. Ini menegaskan kepada kita semua bahwa PKS akan terus bekerja keras hadirkan pelayanan maksimal untuk warga Kota Bogor. Untuk itu kami juga mengajak semua elemen bangsa untuk bersama-sama melakukan hal yang sama,” tandasnya.

Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) H. Karnain Asyhar mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader yang telah mensukseskan Musda ke 5.

“Langkah prioritas pasca Musda ke-5 adalah segera melakukan konsolidasi struktur dan personalia untuk menyusun kelengkapan struktur di MPD, DPD, dan DED. Penyusunan personalia dalam struktur lengkap Pengurus DPTD penting dilakukan untuk membentuk The Winning Team masa khidmat kepengurusan 2020-2025. Mohon doa dan dukungan agar DPTD PKS Kota mampu mengemban amanah untuk bersama melayani rakyat,” pungkasnya. (Red/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here