Bogor | Kabarindoraya.com

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo (Persatuan Indonesia), kunjungi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kabupaten Bogor untuk memberikan motivasi guna mempersiapkan kemenangan di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, sekaligus memberikan reaward Kartu Tanda Anggota (KTA) terbanyak se-Indonesia.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor DPD Perindo Kabupaten Bogor, Kecamatan Cibinong dan dihadiri oleh Wakil Sekertaris Jendral (Wasekjen) DPP Perindo, Wawan Setiawan, Ketua DPP Bidang Hukum dan Ham Partai Perindro, Tama S Langkun beserta pengurus DPD Perindo Kabupaten Bogor.

“Kami mendapatkan reaward dari DPP Perindo, karena sudah mendapatkan kader atau KTA terbanyak yaitu dari DPC Parung sebesar Rp5 Juta,” kata Ketua DPD Perindo Kabuaten Bogor, Yudia Irawan,” Rabu (12/10/22).

Selain itu, kata Yudia, DPP Perindo memberikan motivasi dan stratehi untuk memenangkan Pileg di 2024 nanti. Pihaknya menargetkan perdapil harus ada satu orang yang menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor.

“Persiapan memang kita semenjak akhir 2019 berjuang memenangkan partai Perindo di 2024 targat satu dapil sau orang. Artinya ada enam orang yang jadi anggota DPRD Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Keyakin itu muncul karena Partai Perindo mengedepankan UMKM, dan slogan Perindo sendiri untuk mensejahterakan masyarakat. Apalagi sudah banyak merekrut anak muda.

“Lalu kinerja DPC 40 Kecamatan sudah bagus makannya kita yakin menang. Untuk ranting bolong masih ada, tapi kita kejar target 2024. Apalagi kita sedang mengejar perifikasi faktual oleh KPUD itu target bulan ini,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Wasekjen DPP Perindo, Wawan Setiawan mengatakan, kehadirannya ke DPD Perindo Kabupaten Bogor, sebagai tim pemenangan pileg 2024. Ia lebih memberikan motifasi kepada Bacaleg bagaimana nanti menghadapi pemilu 2024.

“Berdasarkan pengalaman saya sebagai anggota DPRD Provinsi Jabar ya ilmu nya saya tularkan kepada bacaleg itu. Kalau secara ke Partaian kita akan menguatkan strategi di TPS, bagaimana kader kita akan ditempatkan di TPS untuk memenangkan suara sebanyak banyaknya,” ujarnya.

Untuk Kabupaten Bogor ini, sambung Wawan, ada 14 ribu TPS. Berarti harus bisa menempatkan kader di 14 ribu TPS tersebut. Sebagai awal hanya memberikan motivasi kepada Bacaleg.

“Nanti kalau mereka sudah didaftarkan ke KPU sebagai peserta Pemilu kan partai ya, lalu memiliki nomor urut dan sudah ada DCT nanti kita duduk bareng lagi dengan DPW dan DPP,” katanya lagi.

“Semua tingkatan harus mendukung, mulai dari DPD, DPW dan DPP akan mendukung penuh. Bagaimana caranya kita perDapil mendapatkan satu kursi. Tapi di Kabupaten Bogor ini aih targetnya 12 kursi,” tegasnya.(Red**/joh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here