Berita Daerah Bogor Raya Kab Bogor Kabar Daerah kesehatan Nasional News Teropong Warga 

Dua pengunjung Wisata Curug Ciloseh Tewas Tertimbun Longsor

336 Views

Bogor Kabarindoraya.com |

Bencana Longsor melanda  wisata Curug Ciloseh di Kampung Cibeureum Desa Buanajaya Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor.Musibah ini menyebabkan Dua pengunjung meninggal dunia tertimpa material longsor.

“Akibat kejadian tersebut Dua korban meninggal dunia atas Nama : abdul rohman Alamat, lippo cikarang,Sementara yang satunya lagi belum diketahui identitasnya,Keduanya merupakan wisatawan yang berkunjung ke Curug tersebut,” Ungkap Babinkamtibmas Bripka M.Sidik melalui Pesan Whatsapp nya.

Lebih lanjut Bripka Siddik mengunkapkan,kronologi kejadian, musibah ini pertama kali diketahui oleh saksi Ujib, bahwa korban melalui mesengger minta di jemput karena pohon dan batu pada tumbang.setelah itu Ujib berangkat menuju lokasi Curug Ciloseh kaki gunung sangga, Sampai dilokasi Ujib menemukan korban sudah tertimpa matrial tanah batu dan pohon.

“Saksi kembali kerumah dan memberitahukan kejadian tersebut kepada kepala desa,” ungkap Bripka Siddik.

Atas musibah ini  Kepala Desa Buanajaya Sudarjat beserta jajaran Polsek Tanjungsari akan melakukan evakuasi besok pagi.mengingat lokasi medan nya yangvterjal dan curam.(Omen)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: