Berita Daerah Bogor Raya Headline Hukum Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Politik Teropong Warga 

Dudi Supriadi Didaulat  Menjadi Ketua DPC PKS Jonggol untuk Kedua Kalinya

79 Views

Bogor Kabarindoraya.com |

Partai Keadilan Sejahtera (PKS )Kecamatan Jonggol pada minggu (20/10) menggelar musyawarah cabang (Muscab) di aula Kantor Kecamatan Jonggol. Kegiatan muscab ini juga digelar dengan rangkaian acara berupa pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat umum, bazar, lomba tumpeng dan juga senam nusantara.

Nurhery Firmansyah, ketua panitia Muscab PKS Kecamatan Jonggol menyampaikan rangkaian muscab PKS Jonggol merupakan bagian dari khidmat untuk masyarakat. “PKS ini adalah partai dakwah, dan sesuai dengan tema muscab kali ini yaitu menjadi partai dakwah yang berkhidmat untuk rakyat” Kata Nurhery.

Muscab ini juga di hadiri oleh anggota DPRD Kab. Bogor Fraksi PKS H. Sulaeman, ST yang juga selaku Ketua dapil 2 PKS Kab. Bogor. Sulaeman juga didapuk sebagai pembuka rangkaian acara muscab kali ini.

Dalam sambutannya, Sulaeman menyampaikan bahwa muscab PKS adalah momentum kebangkitan PKS Kecamatan Jonggol. Ia juga menyampaikan bahwa PKS memiliki tiga komponen dalam bergerak. “Pertama, PKS adalah gerakan dakwah. Maka keshalehan moral pribadi harus muncul di setiap para kadernya” kata Sulaeman.

“Kedua PKS adalah gerakan sosial. Dimana selama ini, PKS sudah menjadi garda terdepan dalam gerakan-gerakan sosial di berbagai daerah. Termasuk di Kecamatan Jonggol kita rutin menyalurkan air setiap pekan di musim kemarau tahun ini. Dan terkahir yang ketiga, PKS adalah gerakan politik yang harus mampu meraih kekuasan dan memberikan manfaat sebesar besar nya untuk masyarakat” lanjut Sulaeman.

Muscab PKS ini pun kembali mengukuhkan Dudi Supriadi sebagai ketua DPC PKS Kecamatan Jonggol untuk kedua kalinya setelah sebelumnya memimpin pada periode 2016-2019.

Dudi Menyampaikan amanah yang ia emban berat sebagai ketua DPC terpilih untuk periode 2019-2023. “Melihat tantangan kedepannya dan evaluasi kebelakang amanah yang saya emban sebagai ketua DPC sangatlah berat” kata Dudi.

Dudi menginginkan kedepannya terjadi pertumbuhan jumlah kader PKS di Kecamatan Jonggol.
“Kita ingin peningkatan kader terbina di Kecamatan Jonggol mencapai 600 kader partai terbina” lanjut Dudi.

Dudi juga menambahkan bahwa jika terdapat capaian-capaian yang baik dalam periode sebelumnya itu adalah karunia dari Allah. “Jika ada kebaikan pada periode sebelumnya itu semua semata-mata karunia dari Allah Swt dan yang kedua merupakan kerja keras semua para kader, relawan dan simpatisan PKS di Kecamatan Jonggol” tegas Dudi.

Dudi Supriadi kemudian di kukuhkan dan di lantik menjadi Ketua DPC PKS Kecamatan Jonggol periode 2019-2023 oleh Yayan Hendaya, LC selaku Steering Committee Muscab dan Ketua Dewan Syariah Daerah DPD PKS Kabupaten Bogor.(Redaksi/Omen)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: