Bogor l Kabarindoraya.com

Rencana KONI Kabupaten Bogor memberikan amanah posisi manager cabor sepakbola Kabupaten Bogor untuk menuju BK Porda Jabar 2021 mulai berdatangan dari insan sepakbola di Bumi Tegar Beriman.

“Figur Usep Supratman, SH adalah sosok yang paling ideal untuk menjadi manager tim sepakbola Kabupaten Bogor untuk BK Porda Jabar 2021. Beliau hobi dan  paham kultur  sepakbola di Jabar dan di tanah air,”  tegas Yudi Agus Soleh, Owner dari Prahara FC, anggota PSSI Askab Bogor,  selasa (15/9/2020)

Selanjutnya,  kata Yudi,  sosok Politisi PPP Kabupaten Bogor juga saat ini masuk dalam komposisi kepengurusan PSSI Askab Bogor.

“Hal yang wajar jika, kami selaku insan sepakbola di Kabupaten Bogor mendukung Kang Usep untuk jadi nahkoda tim Kabupaten Bogor di ajang BK Porda Jabar 2021,” paparnya

Namun demikian, sambung Yudi,  Tim Sepaklbola Kabupaten Bogor punya beban berat, karena harus lolos dari BK Porda Jabar 2020 sebelum melangkah menuju Porda Jabar 2022 di Tasuba.

“insya Allah Tim Kabupaten Bogor akan mampu melewati fase BK Porda Jabar 2021,” tuntas Yudi.

Hal yang sama dikatakan, Imam Prakoso, salah satu pemilik Tim Sepakbola Kabomania FC, ia sangat sepakat dengan apa yang dikatakan  Yudi Agus Soleh soal sosok Usep Supratman yang digadang-gadang paling ideal untuk memangku jabatan manager tim sepakbola Kabupaten Bogor menuju BK  Porda Jabar 2021 mendatang.

“Usep  Supratman For Manager Tim Sepakbola Kabupaten Bogor menuju BK Porda Jabar 2021 dan Porda Jabar 2022.  Sampai saat ini belum ada pilihan lain selain beliau yang sangat cocok di posisi manager,” pungkas Imam.*** (asep syahmid)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here