Berita Daerah Bogor Raya Headline Kabar Daerah Nasional News Olahraga Teropong Warga 

Emeralda Golf Siap Lakukan Pencegahan Terkait Wabah Virus Corona

443 Views

Depok Kabarindoraya.com |

Menanggapi wabah virus corona yang lagi dibicarakan seluruh dunia itu, Sekretaris PT Karabha Digdaya, Priambodo melalui sambungan selulernya menjelaskan, langkah langkah antisipasi serta pencegahannya khususnya di lingkup Emeralda Golf,Selasa, (3/3/20).

Terkait antisipasi penyebaran wabah penyakit corona, “kami sudah melakukan tindakan untuk pencegahan diantaranya managemen sudah mensosialisasikan info tentang virus corona dan pencegahanya,Kami juga sudah menyediakan alat bantu pembersih, baik untuk tamu yang datang maupun karyawan”, jelasnya.

Saat ini Emeralda golf memiliki 36 hole, yang beralamat diseputaran Kelurahan Tapos, Tapos kota Depok.

Sementara untuk pemain golf disini  selain orang indonesia juga ada pemain dari orang asing.

Priambodo menambahkan, karena sifatnya pelayanan dalam hal ini, Emeralda golf  dan pemukiman, selalu mengikuti anjuran Pemerintah.

” memang untuk pemain golf  selain orang Indonesia juga ada orang asing. Saat ini menurut saya yang memakai masker adalah mereka-mereka yang merasa kurang enak badan.

Untuk sabun cair buat cuci tangan kami sudah sediakan sejak lama ditoilet juga dikamar mandi disediakan”,terangnya.

Ditempat yang sama, Bopak warga sekitar golf saat dimintai pendapatnya akan hal ini kepada Jurnalis media ini mengatakan,

Pihak Golf sudah tepat,tapi harus lebih ditingkatkan lagi mengingat yang dinyatakan dua orang positif corona itu warga kota Depok.

“Setau saya pemain golf disini banyak orang asing, sebaiknya si pihak golf lebih meningkatkan lagi dalam hal pencegahan.Saya juga kan takut karena posisi golf masih satu Kelurahan dengan saya”,pintanya.( Rudi.Harahap).

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: