Depok | Kabarindoraya.com

Empat rumah di RW 16 Keluarahan Tapos Kota Depok,sekitar pukul 01.30 wib, habis dilalap api.

Berdasarkan laporan tim Tagana Dinas Sosial Kota Depok A.Rohim, awal kejadian,sekitar pukul 00.30 wib tengah malam, Manih(68)melakukan kegaiatan rutinitas,memasak,untuk persiapan berdagan nasi uduk dipagi hari.Sambil menungu nasi matang Manih,terlelap ketiduran,karena sangat panas, uap gas sekitar jam 01.30 ahirnya,kompor meledak dan api cepat menyambar dan membakar lemari dari kayu yang mudah terbakar. Tidak kurang dari 20 menit akhirnya api melalap seisi rumah dan merambat dengan cepat ke tiga rumah tetanga Manih.

” Sekiatar jam 02.05 Unit mobil pemadam kebakaran(Damkar)dari UPTD.Tapos, datang langsung bertindak cepat, ahirnya api dapat dipadamkan, ” jelas A.Rohim.

Lebih lanjut A.Rohim yang juga menjabat ketua RW 16 ini, mengatakan,adapun korban kebakaran ini adalah.
Empat unit rumah,4 KK,10 jiwa masih satu keluarga, diantara pemilik rumah Manih(68),Iya Sutisna(51),Manan S(50)dan rumah Apriatna(27).

” Tim lapangan Tagana,Damkar,Lurah,Babinsa,RT,Katar unit RW 16, kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa, dan saat ini korban kebakaran sangat membutuhkan,logistik permakanan,alat masak, terpal dan lainya, juga kedepan bantuan agar dapat mendirikan rumah,seperti bahan bangunan, ” jelas A.Rohim.

( Rudi.Harahap).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here