Bogor Raya Headline Nasional News 

FKUB APRESIASI PEMILU DAN SIDANG PLENO KOTA BOGOR TRANSPARAN, ADIL, DAMAI DAN KONDUSIF

142 Views

 

Bogor | Kabarindoraya.com

Menginjak hari ke delapan belas pemilihan umum Pilpres dan Pileg di Indonesia, Komisi Pemilihan Umum khususnya di Kota Bogor terus menggenjot penghitungan suara di berbagai wilayah. Berbagai macam konflik pemilihan umum di beberapa wilayah di Indonesia mulai muncul satu persatu, akan tetapi tidak halnya di Kota Bogor.

Hal ini menarik perhatian para Alim Ulama Kota Bogor, seperti pengurus Muhammadiyah Kota Bogor, Ustad Rusli Saimun yang mengapresiasi pemilihan umum di Kota Bogor bahwa yang berjalan aman dan tertib hingga pada hari ini, dengan dukungan penuh dari Masyarakat, Pemerintah Kota Bogor, serta pengamanan dari TNI – Polri.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja dari KPU Kota Bogor, TNI, POLRI, Bawaslu serta Lapisan Masyarakat yang terlibat dan bekerja sampai hari ini hingga berjalan dengan aman dan tertib” ujarnya.

Dirinya pun mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Bogor agar mempercayakan penghitungan suara kepada KPU yang saat ini masih berlangsung, dan mari kita sama-sama menunggu dengan sabar hasil penghitungan suara tersebut dengan tetap menjaga kondusifitas Kota Bogor. Pungkasnya.

(Gie/*)

 

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: