Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Kabar Daerah Komunitas Nasional Olahraga Pemerintahan Pendidikan Politik Teropong Warga 

FORSIPA Gelar Pengajian Putaran Ke-19 Di RW 06 Desa Pasarean

135 Views

Bogor Kabarindoraya.com |

Forum Silaturahmi Pemuda Desa Pasarean (FORSIPA) menggelar pengajian pemuda se-desa Pasarean di Kp. Cirumajaya RT 03 RW 06 Desa Pasarean. (22/02/2020)

Salah program kegiatan organisasi tingkat desa ini yaitu melaksanakan pengajian rutin perbulan tingkat RW, selain kegiatan keagamaan masih banyak lagi kegiatan yg lain diantaranya kegiatan di bidang Sosial Kemasyarakatan, Pendidikan / Peningkatan Sumber Daya Manusia, Pemberdayaan Perempuan, Kewirausahaan dan Olahraga.

Pengajian Putaran Ke-19 Tahun Ke-3 ini mengusung tema “Membangun Ide Gagasan dan Peran Pemuda yang Berakhlakul Karimah Untuk Menjawab Tantangan Zaman Guna Mewujudkan Pengabdian” yang terpampang jelas dalam banner acara.

Ketua Bidang Agama/Kerohanian Ilham Muraima Mengungkapkan “Kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja FORSIPA” Ujarnya

“Saya berharap pengajian ini bisa menjadi ajang silaturahmi antar pemuda Se-Desa Pasarean” Tambahnya.

Pengajian tersebut di hadiri pula oleh Ketua MUI Desa Pasarean yang sekaligus Penasihat FORSIPA (Ustadz Dede Lutfhi Afifi), Anggota DPRD Kabupaten Bogor yang sekaligus Pembina FORSIPA (Ruhiyat Sujana), dan Tausiyah Disampaikan oleh Guru Rumah Santri (K.H. Tatan Mubarok).

Terpisah, Ketua FORSIPA Heri Gunawan Menambahkan “FORSIPA bukan hanya sekedar wadah silaturahmi, atau alat untuk syiar ajaran Islam namun lebih dari itu FORSIPA bisa menjadi pengikat kebersamaan pemuda guna mengejawantahkan tema yang diusung tersebut” Tambahnya.(Redaksi)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: