Bogor | Kabarindoraya.com

Ketua Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (Pobsi) Kabupaten Bogor, Fikri Ikhsani, memantapkan program jangka panjang, dengan menjalin komunikasi, dan koordinasi langsung terkait program Pobsi kedepan dengan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin.

Seperti dikatakan Ketua Pobsi Kabupaten Bogor, Fikri Ikhsani. Menurut dia, jika kedatangannya kepada Ketua KONI Kabupaten Bogor, tidak lain untuk menjelaskan program jangka panjang kepengurusan Pengcab Pobsi ‘Bumi Tegar Beriman’ kedepannya.

“Kedatangan saya ke Ketua KONI, hanya sebatas silaturahmi dan sekaligus juga untuk menjelaskan program kerja Pengcab Pobsi Kabupaten Bogor, kedepan. Mengingat komunikasi dan koordinasi tersebut sangat penting dilakukan,” tegasnya.

Fikri menjelaskan, bahwa komunikasi yang dilakukan dengan Ketua KONI, terkait program kerja, dan sekaligus rencana Pengcab Pobsi Kabupaten Bogor, akan menggelar Kejuaraan Biliar Bupati Cup Open, setelah pandemi Covid-19 berakhir.

“Ada banyak yang kita bahas dalam pertemuan tersebut, termasuk juga di antaranya target untuk mempertahankan juara umum Pobsi Kabupaten Bogor di ajang Pekan Olahraga Daerah 2018, pada Pekan Olahraga Provinsi XIV Jawa Barat 2022 mendatang,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin, berharap Pengcab Pobsi Kabupaten Bogor, dapat menjalankan program dengan baik. Apalagi dalam mempertahankan gelar juara umum yang telah diraih pada Porda 2018 lalu.

“Saya yakin dan optimis, Pengcab Pobsi Kabupaten Bogor, bisa mempertahankan gelar juara umum Porda 2018 di ajang Porprov 2022 mendatang. Bahkan saya juga menyambut baik program yang telah diagendakan jajaran Pengcab Pobsi kedepan, yakni ingin menggelar Kejuaraan Biliar di Kabupaten Bogor,” kata Junaidi Samsudin. (Edy.M/ Sep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here