Bogor Raya Headline Kab Bogor Nasional Olahraga Sport Teropong Warga 

Gelar Rapat Antar Bidang Panpel Kejurnas Matangkan Persiapan

96 Views

 

Bogor  Kabarindoraya.Com | Persiapan Kejurnas Bola Voli dan Sepakbola antar PPLP, PPOPM dan SKO 11 hingga 17 September 2019 terus dimatangkan. Bertempat di aula Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bogor, kemarin (3/9) seluruh panitia pelaksana mengikuti rapat perencanaan.

Direktur Teknik PPOPM Kabupaten Bogor, Yadi Mulyadi yang memimpin rapat meminta penjelasan kesiapan dari seluruh bidang. Di antaranya kesiapan peserta, venue, akomodasi, dan lainnya. Dalam rapat iji juga, ada perubahan jadwal kejurnas sepakbola dari seminggu pelaksanaan menjadi lima hari.

“Kita terpaksa mengubah jadwal karena terbentur anggaran. Kalau dipaksakan anggaran bisa membengkak,” terang dia.

Kerjurnas ini akan dibuka pada 11 September 2019. Rencananya, kejurnas yang akan dihadiri Kadispora Jawa Barat, Engkus Sutisna akan berlangsung di Ballroom Lorin Hotel pada pukul 19.00. Namun, sebelum dibuka seluruh peserta diperbolehkan menguji venue pertandingan.

Sementara, dari beberapa pemaparan koordinator dan bidang kesiapan sudah hampir 100 persen. Hanya ada beberapa yang harus dilakukan penambahan, salah satunya dokter di setiap venue pertandingan. “ Saya minta ke Dinkes agar jumlah dokter ditambah,” ucapnya.

Sementara, Sekdispora Kabupaten Bogor Aman Muslihat, menyampaikan kejurnas ini juga menjadi bagian dari tanggung jawab Dispora. Untuk itu, Dispora harus ikut mendukung dan terlibat di dalammya.

Ia juga berharap, kontingen Kabupaten Bogor bisa meraih juara umum. Apalagi, tim bola voli Kabupaten Bogor masih memegang predikat runner up di kejurnas tahun lalu.

“ Semoga tim seoakbola dan voli Kabupaten Bogor bisa menjadi juara di kejurnas tahun ini,” imbuhnya. (WanSep)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: