Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Kabar Daerah kesehatan Nasional News Olahraga Pemerintahan Teropong Warga 

Gencar Cegah  Penyebaran Covid-19, KONI  Bergerak Untuk Kemanusiaan

283 Views

Cibinong Kabarindoraya.com |

KONI Kabupaten Bogor terus bergerak melakukan berbagai program kemanusian dalam kaitan pencegahan dan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bogor.   Kegiatan yang dilakukan KONI Kabupaten Bogor ini sudah berjalan sejak ada status darurat Covid-19 di Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu sampai  saat ini dan seterusnya.

Wakil Ketua I KONI Kabupaten Bogor, Joy Pendhita mengatakan, KONI Kabupaten Bogor sangat  selaras  dengan program Bupati Bogor Hj  Ade Yasin dalam melakukan pemutusan mata rantai covid- 19 di semua wilayah Kabupaten Bogor.

Joy menambahkan, dalam melakukan aksi kemanusiaannya untuk memutus mata rantai Covid-19, KONI Kabupaten Bogor membagikan  ribuan APD, Masker, Bahan-bahan Disinfektan , spraying disinfektan dan juga sembako bagi warga yang terdampak .

“ Hari Rabu  (15/4) kemarin,  KONI  baru menyelesaikan kegiatan sosial terkait penanganan dan penanggulangan Covid- 19 di Kabupaten Bogor berupa pembagian sembako kepada korban dampak Covid-19 dan PSBB yang dilakukan sejak rabu (15/4),” tegas Joy Pendhita

Beberapa desa yang sudah didatangi Tim Kemanusiaan dan Sosial KONI Kabupaten Bogor, rabu (15/4)  diantaranya Desa Kemang ,  Desa Pabuaran, Parakan Jaya ( Kecamatan Kemang )  yang didampingi oleh Ketua  KOK Kemang, E Suryana .  Selain itu, KONI Kabupaten Bogor juga menyambangi  beberapa desa yang ada di  Kecamatan Ciseeng  yang didampingi Ketua KOK Ciseeng Ajat Sudrajat.

“Saat menyambangi  Kecamatan Kemang dan Ciseeng,  Tim Kemanusiaan dan Sosial  KONI Kabupaten Bogor melakukan pembagian bahan-bahan Disinfektan, masker, bahan Kimia Disinfektan dan Spraying Disinfektan serta sembako,” pungkas Joy Pendhita

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin membenarkan  kalau saat ini KONI Kabupaten Bogor sudah membentuk Tim Kemanusiaan dan Sosial terkait penanggulangan dan pencegahan wabah Covid-19 supaya tidak menyebar atau bisa terputus mata rantainya .

“ Semua pengurus KONI Kabupaten Bogor bergerak bersama-sama dengan Pemkab Bogor untuk melawan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Bogor ini,” pungkas Junsam. (Asep syahmid/Redaksi)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: