Berita Daerah Bogor Raya Headline HIburan Kabar Daerah Komunitas News Teropong Warga 

Grub KPK Siap Hadir Menghibur Masyarakat

192 Views

 

Depok Kabarindoraya.Com |

Grub organ tunggal yang diberi lebel Komunitas Pecinta Karaoke(KPK)yang dikomandani oleh Edi Efendi siap menghibur masyarakat pecinta tarik suara alias karaoke diseputaran Kelurahan Cimpaeun Kecamatan Tapos Kota Depok dan sekitarnya.

Berawal dari hobi bareng akan tarik suara atau bernyanyi(Sing-song)komunitas pecinta karaoke(KPK) satu bulan ini sudah mulai menunjukan eksisnya dalam berkesenian. Ini dibuktikan Sabtu(14/12)malam di warung 26 jalan raya Tapos- Cimpaeun adakan karaoke bersama komunitas dan warga sekitar RT 02/02 Kel Cimpaeun.

Ditemui ditempat mangung ketua kpk pada Jurnalis ini mengatakan, komunitas ini lahir dari hobi akan bernyanyi. Dan baru satu bulan anggotanya sudah banyak.

” prinsipnya kpk hadir dimana saja, kalau anggota mengundang dikediaman atau dimana saja kami siap hadir, dan tidak perlu bayar, bersama kita maju dan ini kegiatan fositip.Dari pada ke tempat karaoke bayar kami siap hadir dengan mengembangkan hobi dan berkesenia, ” ucap Edi.

Sementara masih ditempat yang sama anggota kpk Neny,Nuraeni,Nani(3N)diselah bernyanyi dan bergoyqng pada Kabarindoraya.Com mengatakan ” malam ini kpk hadir atas undangan warung 26, dengan rasa kekompakan dan satu komunitas, kita bernyanyi bersama, ya malam minguan bareng bersama keluaraga, ” ucap Neni ibu muda cantik ini.

Sementara ketua PK.KNP Kec Tapos Solihin Mocktar( Sarip Kodon) tampak terlihat juga hadir bersama kpk sengan menyumbangkan suara merdunya.

” kpk ini kehiatan fositip dan saya mendukung penuh giat ini, ini juga dalam mengembangkan hobi dalam bernyanyi, bersama tetanga, saudara,teman dan warga setempat, ” kata ketua PK.KNPI Kec Tapos ini, didampingi tokoh masyarakat H. Tarmiji .( Rudi.Harahap).

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: