Berita Daerah Bogor Raya Headline Kabar Daerah Nasional News Pemerintahan Teropong Warga 

Gugus Tugas Penangulangan Covid-19 Kota Depok Terima Bantuan Dari YGP

131 Views

Depok Kabarindoraya.com |

Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan virus covid-19 Kota Depok mendapat bantuan dari Yayasan Global Pelangi (YGP) berupa masker 100psc, Cairan untuk sanitizer 100liter dan cairan disinfektan 5 liter.

Bantuan ini langsung diterima oleh Deny Romulo Kepala Bidang (Kabid) Penanggulangan bencana Kota Depok di sekretariatnya kawasan kantor Walikota Depok Jalan Margonda Raya Kota Depok,Sabtu (4/3/2020).

Disela giatnya, Deny Romulo dan tim kepada Kabarindoraya.com mengatakan, atas nama Pemkot Depok dan satuan gugus tugas, kami mengucapkan terimakasih atas bantuanya.

” ini yang kami harapkan ada kepedulian masyarakat dan turut serta dalam penanggulangan percepatan wabah covid-19 di Kota Depok.Saya berharap ayo..kita secara bersama-sama hadapi dengan partisipasi dan peduli, ” jelas Deny.

Sementara pembina YGP Park Man Ho saat memberi bantuan mengatakan, kami turut prihatin akan musibah wabah luar biasa ini.

” dengan kemampuan kami dan semangat kebersamaan saya yakin virus corona ini pasti akan hilang. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan berguna, ” ucapnya.

Sementara ketua Yayasan YPG M.Sani kepada Jurnalis ini mengatakan, selain bantuan ke posko covid-19 Kota Depok,hari ini juga YPG membantu penyemprotan disinfektan ke dua sekolah.

” selain ke tingkat Kota kami juga hari ini bantu penyemprotan ke sekolah SMP Asolihin Kampung Setu Kelurahan Cilangkap dan SDN Harjamukti 2 Kelurahan Harjamukti Kecamatan Cimanggis Kota Depok, semoga apa yang kami bantu dapat berguna dan bermanfaat tentunya, ” ucap Sani.(Rudi.Harahap)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: