Bogor | Kabarindoraya.com

Anggota DPR RI komisi V dari fraksi Gerindra dapil Bogor,H. Mulyadi turun langsung tak kenal lelah mengawal kebijakan-kebijakan Pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah di wilayah kabupaten Bogor.

Setelah kemarin (11/6) mengkritisi dengan pedas dan cerdas salah satu Dirjen di kementrian

PUPR pada saat dengar pendapat, H. Mulyadi dengan didampingi Tim kajian Larap dan dari Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citarum kembali kunjungi lokasi yang bakal dijadikan Bendung/Waduk Cibeet di wilayah Cariu,kabupaten Bogor,Sabtu (12/6/2021).

Sebelum meninjau lokasi bendungan,H.Mulyadi terlebih dulu melakukan audiensi pemaparan tentang pelaksanaan proyek bendung cibeet oleh Tim dari BBWS di ruang meeting kantor Camat Cariu.

” Kunjungan ini prinsipnya untuk mendapatkan penjelasan terkait latar belakang pembangunan bendungan Cibeet dan Cijurey serta landasan hukum ,jadwal kegiatan dan manfaat untuk masyarakat,”ujar H. mulyadi kepada Kabarindoraya. com

“Saya minta Pra,saat dan pasca pembangunan harus betul-betul terlaksana dengan baik dan melibatkan masyarakat,tidak boleh menimbulkan dan meninggalkan masalah serta terus berkoordinasi dengan stakeholder di wilayah proyek dilaksanakan termasuk wilayah terdampak,”sambungnya.

(Omen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here