Bogor | Kabarindoraya.com

Bogor, 2 Oktober 2021 di Kebun Raya Bogor, Dewan Pempinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Bogor adakan temu akrab bersama pengurus dan anggota yang baru bergabung menjadi keluarga Permahi. Permahi sendiri merupakan organisasi kader profesi hukum tertua di bidang hukum, didirikan di Jakarta pada tanggal 5 Maret 1982. Permahi juga memiliki lebih dari 34 cabang di Indonesia.

Kegiatan Temu Akrab tersebut dilaksanakan bersamaan dengan Hari Batik Nasional tahun 2021 untuk membahas terkait persiapan agenda Malam Akrab yang akan dilaksanakan akhir Oktober serta tindak lanjut pasca kegiatan Maperca ke-XII yang diadakan secara daring kemarin.

Ketua Umum DPC Permahi Bogor; Tri Aji Kurniawan mengakomodir langsung berlangsungnya acara. Aji menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota dalam partisipasinya mengikuti agenda Temu Akrab bersama.

“Saya ucapkan selamat datang kepada teman-teman yang lolos dalam kegiatan Maperca sehingga menjadi bagian dari keluarga besar DPC Permahi Bogor, juga saya apresiasi kepada seluruh teman-teman yang dengan kompak antusias merayakan Hari Batik Nasional di tahun ini”, ucap Aji dalam sambutannya.

Salah satu anggota yang hadir, Ahmad Shobari mahasiswa Fakultas Hukum UIKA Bogor berharap bisa berproses untuk mengekspresikan diri karena menurutnya organisasi adalah wadah yang tepat.

“Selain Leadership, knowledge, public speaking dan nilai-nilai positif yang akan saya dapatkan dalam organisasi untuk bagaimana kemudian saya bersama kaka-kaka pengurus dan teman-teman sekalian mampu menjawab tantangan dinamika sosial yang menuju era society 5.0 khususnya dalam dunia hukum”, ucap mahasiswa yang akrab di sapa Oben.

Dewan pengurus DPC Permahi Bogor 2020-2022 pun, akan melaksanakan program yang telah disepakati. Juga tidak akan melupakan azaz-azaz yang terkandung dalam Permahi, salah satunya Azaz Kekeluargaan. Melalui Ketua Umum Aji menyampaikan;

“Kami selaku pengurus akan membina para kader, karena organisasi ini adalah organisasi kader. Dan kepada ketua angkatan XII dan kepada Ketua Pelaksana Makrab untuk bersama-sama mensukseskan salah satu program kami selaku pengurus”, pungkas Aji.

(Shl/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here