Bisnis Bogor Raya News Wisata 

HARI KEDUA SETELAH LEBARAN, PM SAKURA DIPADATI PENGUNJUNG

190 Views

 

 

Bogor | Kabarindoraya.com

Di hari kedua setelah Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Pasar Malam (PM) yang diselenggarakan CV Perdana Ria Jakarta di Lapangan Sakura, Ciapus, Kabupaten Bogor sesak dipadati pengunjungnya, Kamis (06/06/2019).

Selain murah, unit wahana yang disediakan pihak penyelenggara terbilang cukup lengkap mulai dari wahana konvensional hingga wahana modern.

Menurut Jimmy Sundari, Kordinator Pelaksana, pasar malam yang beroperasi mulai dari 16.00 WIB hingga 22.30 WIB sengaja dikemas semodern mungkin agar menjadi minat masyarakat.

“Tahun ini kami mengusung tema modern. Artinya, dari beberapa unit wahana kami sediakan wahana yang modern dan juga konvensional,” ucap Jimmy Sundari, Kordinator Pelaksana saat ditemui media.

Unit wahana yang disediakan, kata Jimmy berjumlah 23 wahana seru yang bisa dinikmati warga Bogor.

“Unit Wahananya ada 23 dari berbagai jenis wahana konvensional seperti ombak banyu, kincir, biang lala, kora-kira, karosel (korsel) ditambah beberapa yang modern seperti kereta ekspres, trampolin, swinger dan beberapa unit wahana seru lainnya,” kata Jimmy.

PM yang dibuka sejak 10 Mei 2019 beroperasi setiap hari hingga 20 Juni 2019 nanti, dengan target 7.000 hingga 20.000 pengunjung perharinya.

“Ini sudah tahun ke tujuh, dan alhamdulillah tiket masuknya masih Rp10.000 hingga Rp20.000 saja,” pungkas Jimmy.

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: