Berita Daerah Bogor Raya Bola Headline Kab Bogor Nasional News Olahraga Pemerintahan Pendidikan Teropong Warga 

Hendarsyah Siapkan Bonus Kemenangan

85 Views

 

 

Bogor Kabarindoraya.Com | Manager  tim sepakbola PPOPM Kabupaten Bogor, Hendarsyah akan menyiapkan bonus khusus bagi para pemain sepakbola PPOPM Kabupaten Bogor jika mampu merebut gelar juara dalam Kejurnas Sepakbola antar PPOP/ PPLPD dan SKO tahun 2019 yang akan digelar di Kabupaten Bogor.

Tak hanya itu, Hendarsyah juga telah menyiapkan bonus yang akan diberikan bagi para pemainnya bagi tiap kemenangan yang diraihnya selama mengikuti fase penyisihan hingga babak final nanti.

Untuk Kejurnas Sepakbola kali ini, sambung Hendarsyah, akan diikuti 14 Tim yang berasal dari berbagai daerah di tanah air seperti, Aceh, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Kabupaten Bogor, Kabupaten Fak Fak, Kepulauan Riau, Maluku, Papua, Pekanbaru, SKO Ragunan, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Kabupaten Muba, dan Kalimantan Selatan .

Ia menambahkan, Tim Sepakbola PPOPM Kabupaten Bogor yang beranggotakan 23 pemain memperkuat tim bumi Tegar Beriman masih menjalani latihan hingga tanggal 11 September mendatang.

“Mudah-mudahan latihan yang kita lakukan ini bisa membawa Kabupaten Bogor juara. Taka da tim yang berat yang akan jadi lawan PPOPM Kabupaten Bogor.. Insya Allah para pemain dan jajaran pelatih akan all out . Juara adalah harga mati bagi kami ” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bahar Lestaluhu, arsitek tim sepakbola PPOPM Kabupaten Bogor mengaku optimis asuhannya akan meyabet gelar juara dalam Kejurnas kali ini.

“ Kami terus melakukan evaluasi . Bahkan, hasil Try Out yang kami lakukan selama ini juga jadi bahan penting bagi kami untuk melangkah ke Podium juara nantinya,” beber Bahar Lestaluhu .

Bahar memgaku bangga, saat ini materi pemain inti dan cadangan sama sama berkuaitas.

“ Saya tidak bingung soal komposisi pemain. Semua pemain bisa jadi pemain inti dalam tim ini . Karena kualitasnya sama sama bagus dan merata ,” pungkas Bahar Lestaluhu. (WanSep)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: