Bogor l Kabarindoraya.com

Hingga perhelatan Porda Jabar 2018 lalu atau Porda Jabar XIII, Kontingen Kabupaten Bogor belum pernah menyabet emas dari cabang sepakbola atau cabang olahraga yang paling bergengsi tersebut. Tak heran, hal itu membuat penasaran sosok Herzon Hizkia, salah satu tokoh sepakbola Bumi Tegar Beriman dan juga anggota Exco PSSI Askab Bogor  yang sangat merindukan Tim Sepakbola Kabupaten Bogor bisa membuat sejarah emas di pesta olahraga terbesar di Jabar .

“Sejak saya aktif di sepakbola dan mempelajari sejarah Porda Jabar, ternyata tim sepakbola Kabupaten Bogor hingga saat ini belum bisa menyabet medali emas di ajang ini,” tegas Herzon Hizkia, yang juga salah satu pengurus teras  SSB dan Klub Cipoet

Untuk itu, katanya, ia sangat penasaran dan ingin menikmati rasa bangga  dengan semua insan sepakbola Kabupaten Bogor bisa mendulang emas di cabor sepakbola di Porda Jabar 2022 di Tasuba.

Herzon menambahkan, tahapan seleksi  pemain sepakbola tahap pertama yang akan jadi bagian tim Kabupaten Bogor sudah dilakukan pekan lalu dan sudah terpilih 80 pemain dari lima wilayah yang akan ikut tahapan seleksi berikutnya.

“Saya berharap seleksi tahap berikutnya sudah ada manager yang akan menetapkan pelatih sebagai arsitek  tim sepakbola Kabupaten Bogor  menuju BK  Porda Jabar 2021 mendatan,” harapnya.

BK Porda Jabar 2021, adalah tahapan  yang sangat krusial dan harus dilewati tim sepakbola Kabupaten Bogor jika akan ikut di Porda Jabar 2022.

Bagi Herzon,  sosok yang paling tepat jadi manager Tim Sepakbola Kabupaten Bogor untuk BK Porda Jabar 2021  memang ada pada diri Usep Supratman.

“Namun untuk posisi pelatih,sosok Deny Samsudin dan Yusuf Bachtiar juga sangat cocok jadi arsitek tim sepakbola Kabupaten Bogor,” tegasnya.*** (asep syahmid)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here