Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Pemerintahan Politik Teropong Warga 

HMI & HIMAS Konsisten Kawal Sukajaya Hingga Kondusif

158 Views

Bogor Kabarindoraya.com |

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI-MPO) Cabang Bogor dan Himpunan Mahasiswa Sukajaya (HIMAS) bersepakat untuk mengawal Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor hingga kondusif.

Bergerak sejak hari pertama terjadi bencana pada Rabu (1/1/2020) lalu, HMI-MPO Cabang Bogor dan HIMAS masih setia mengawal masyarakat Kecamatan Sukajaya dalam menjawab setiap persoalan yang hadir pasca banjir bandang dan longsor.

Ketua HMI-MPO Cabang Bogor, Wildan Nugraha menjelaskan bahwa HMI-MPO akan konsisten mengawal masyarakat Kecamatan Sukajaya hingga situasi dan kondisi kondusif kembali.

“Setelah mempertimbangkan hasil analisis pasca gerakan kami di lapangan, maka kami telah memutuskan untuk konsisten mengawal masyarakat Sukajaya hingga situasi dan kondisi di sini kembali kondusif.” Jelas Wildan.

“Mungkin, hingga beberapa minggu atau satu bulan ke depan, pokoknya hingga situasi dan kondisi di sini kembali kondusif.” Sambungnya.

Ketua Himpunan Mahasiswa Sukajaya, Rian Suryana juga memaparkan bahwa HIMAS akan terus berjuang hingga Kecamatan Sukajaya kembali aman dan nyaman.

“Melihat kegigihan masyarakat yang saling bahu-membahu dan banyaknya partisipasi yang datang, membuat kami semakin bersemangat untuk terus berjuang membantu masyarakat hingga Sukajaya kembali aman dan nyaman.” Papar ketua Umum HIMAS.

“Walaupun kami mesti terus berjalan hingga dua jam lamanya, agar dapat mendistribusikan bantuan logistik ke lokasi yang tidak bisa diakses dengan kendaraan.” Tambahnya.

HMI-MPO Cabang Bogor dan HIMAS telah bersepakat akan terus membuka posko bantuan hingga situasi dan kondisi di Kecamatan Sukajaya kembali kondusif.

Kedua organisasi ini berharap kepada seluruh masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bogor agar tidak berhenti untuk memberikan bantuan. Rabu (8/1/2020).(Redaksi)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: