Bogor | Kabarindoraya.com

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI-MPO) Cabang Bogor Salurkan hewan Qurban pada masyarakat dalam agenda perayaan Idul Adha 1441 H. (31/07/2020)

HMI-MPO Cabang Bogor menjadi salah satu inisiator penyaluran hewan qurban pada masyarakat. HMI-MPO Cabang Bogor berkoordinasi dengan pihak-pihak yang ingin berpartisipasi dalam agenda qurban pada hari raya Idul Adha tahun ini.

Wildan Nugraha, selaku Ketua Umum HMI-MPO Cabang Bogor mengatakan bahwa organisasi yang sedang dinahkodai olehnya merupakan wadah pengabdian terhadap masyarakat.

“HMI sejak pertama kali didirikan Tujuh Puluh Dua Tahun silam merupakan organisasi yang orientasinya adalah mengabdi untuk Agama, Bangsa dan Negara” kata Wildan.

“Dalam upaya pengabdian tersebut, kami menjelma sebagai inisiator sekaligus fasilitator dalam proses penyaluran hewan qurban dari berbagai pihak pada masyarakat” sambungnya.

Wildan juga mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang telah berpartisipasi menyumbangkan hewan qurban kepadanya untuk kemudian disalurkan kembali pada masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak pada pihak-pihak yang telah menyumbangkan hewan qurban melalui kami, terkhusus pada PB HMI-MPO dan Polresta Bogor “.

Hewan qurban yang terkumpul telah disalurkan kepada panitia penyelenggara qurban di RT 01 RW 06 Kelurahan Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Bapak Endang Hidayat, Ketua RT sekaligus pengarah panitia qurban mengucapkan banyak terima kasih pada seluruh pihak yang menjalankan ibadah qurban melalui kepanitiaannya dan menyatalan bahwa pembagian daging qurban akan segera dibagikan secara adil dan sesuai ketentuan.

“Terima kasih pada setiap pihak yang melaksanakan ibadah qurban melalui kepanitiaan kami, terkhusus pada HMI-MPO Cabang Bogor yang telah mau menjembatani masyarakat kami kepada para penyumbang hewan qurban” kata pak RT.

“Daging qurban akan segera dikemas dan dibagikan pada pihak-pihak yang berhak untuk menerimanya” lanjutnya.

Pada perayaan Idul Adha yang berada di tengah-tengah masa pandemi seperti sekarang ini, telah mengajarkan untuk menumbuhkan kepedulian dengan saling berbagi, dan semua uluran tangan menjadi terasa begitu hangat.(Sihol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here