Jakarta | Kabarindoraya.com

Komandan Lantamal III Komandan Lantamal III Jakarta, Brigadir Jenderal TNI (Mar)  Hermanto, S.E., M.M. bersama para Asisten dan Kasatker sambangi Polres Kepulauan Seribu guna memberikan ucapan “Selamat Hari Bhayangkara ke – 74” diterima oleh Kapolres Kepulauan seribu AKBP Morry beserta staf di Jl. Rw. 10 Ancol Kec. Pademangan Jakarta Utara, Rabu (1/7/2020).

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dengan motto “Restra sewakottama” (Pelayan utama bangsa), pada zaman kerajaan mojopahit patih gajah mada membentuk pasukan pengamanan yang disebut dengan “Bhayangkara”, kemudian tanggal 1 Juli 1946 dengan Penetapan Pemerintah tahun 1946 No. 11/S.D. Djawatan Kepolisian Negara, maka tanggal 1 Juli inilah yang setiap tahun diperingati sebagai Hari Bhayangkara.

“Hari ini khususnya kami keluarga besar Lantamal III Jakarta mengucapkan “Selamat Hari Bhayangkara ke – 74” kita sering sampaikan indahnya kebersamaan, untuk itu kami ingin membagi rasa bahwa kita ini bangsa yang besar, ketika kita solid semua pasti bisa dilaksanakan, untuk itu di hari yang suka cita ini kami mengucapkan selamat ulang tahun semoga Polri semakin di cintai rakyat Indonesia oleh bangsa ini, di dalam kebersamaan, hari ini kami ikut berbahagia”. Tegas Brigadir Jenderal TNI (Mar)  Hermanto.

Selain itu Komandan Lantamal III menyerahkan cinderamata dan sebuah tumpeng kepada Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry, sebagai bentuk kebersamaan yang sudah lama terjalin.(Edy Murti,Sip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here