Depok | Kabarindoraya.com

Dihari yang ke 12 Umat Muslim lakukan Ibadah puasa dibulan suci Ramadhan 1442 H,paguyuban yang tergabung di Info Tapos dan Karang Taruna (Katar)RW 16 Kelurahan Cilangkap,Minggu(25/4)lakukan kegaiatan berbagi berkah Ramadhan.

Minggu(25/4) ditemui Udin Abas diseputaran Jalan Raya Banjaran Pucung Kelurahan Cilangkap Kecamatan Tapos Kota Depok Jawa Barat.saat menggelar acara berbagi Takjil,kepada Kabarindoraya mengatakan.

” Hari ini kami sahabat Info Tapos dan Katar RW 16 Kelurahan Cilangkap,adakan Ramadan berkah. Kami berbagi makanan berbuka puasa (takjil) sekiatar 400 paket dan masker diseputaran Jalan Raya Cilangkap.

“,Jelas tokoh muda Kec Tapos didampingi Maksum,Ajad,Edy,Yusuf,Uwa,M.Untung,Kurniawan,Srikandi info Tapos dan Febri Cemong pengurus Katar.

Ditempat yang sama Febri Cemong pengurus Katar mewakili peesonil lainya,kepada Media ini mengatakan.

” Alhamdhulillah hari ini kami bersama kawan-kawan Info Tapos dengan tetap menjaga Prokes kesehatan,lakukan giat bersama.Walaupun hanya takjil dan masker, mudah-mudahan ini bermanfaat buat warga, ” ucap Pebri Cemong.

Udin Abas juga menambahkan semoga ini juga akan menambah ammal ibadah buat teman-teman dibulan Ramadhan tahun ini.

” Kegiatan ini selain memotipasi buat rekan-rekan muda,kita jalin kekompakan sesama warga Kecamatan Tapos yang kita cintai ini,semoga kehadiran kita, sedikit dapat meringankan,saudara kita saat menjalankan ibadah puasa, ” pungkas, staf Kelurahan Tapos.

( Rudi.Harahap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here