Jakarta | Kabarindoraya.com

Komandan Lantamal III Komandan Lantamal III Jakarta, Brigadir Jenderal TNI (Mar)  Hermanto, S.E., M.M. bersama para Asisten dan Kasatker berbondong-bondong mendatangi Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta utara, guna untuk memberikan ucapan “Selamat Hari Bhayangkara ke-74” disambut oleh AKBP K.T. Rongre beserta staf di Jl. Pelabuhan Nusantara II No. 1 Tanjung Priok Jakarta Utara,Rabu (1/7/2020).

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dengan motto “Restra sewakottama” (Pelayan utama bangsa), pada zaman kerajaan mojopahit patih gajah mada membentuk pasukan pengamanan yang disebut dengan “Bhayangkara”, kemudian tanggal 1 Juli 1946 dengan Penetapan Pemerintah tahun 1946 No. 11/S.D. Djawatan Kepolisian Negara, maka tanggal 1 Juli inilah yang setiap tahun diperingati sebagai Hari Bhayangkara.

“Kami keluarga besar Lantamal III mengucapkan “Selamat hari Bhayangkara ke-74” tentunya kita harapkan Polres khususnya di wilayah tanjung priok sinergitas kita antara TNI – Polri semakin solid, ini merupakan bentuk rasa bahagia kami, dan ingin berbagi kebahagiaan karena selama ini kita sudah bekerjasama sehingga kedepan semakin solid, kerjasama kita pererat sampai ke akar-akarnya dan sukses buat kita semua semoga Tuhan memberkati”. Ucap Danlantamal III,Brigadir Jenderal TNI (Mar)  Hermanto,

Selain itu Komandan Lantamal III menyerahkan cinderamata dan sebuah tumpeng kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta utara AKBP K.T. Rongre, sebagai bentuk kerjasama yang baik selama ini.(Edy Murti,Sip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here