Bisnis Bogor Raya Headline HIburan Nasional News Wisata 

Jelang Akhir Tahun, The Jungle Waterpark Perpanjang Promo Hemat

126 Views

 

Bogor | Kabarindoraya.com

Menjelang akhir tahun The Jungle Waterpark Bogor memperpanjang promo harga khusus main air. Jadi masih ada kesempatan bagi anda yang belum sempat menikmati keseruan permainan air di wahana paling ngetop di Kota Bogor itu.

Wahana rekreasi air yang berlokasi di kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR) ini memberikan harga khusus hingga tanggal 30 November 2019. Untuk bisa seru-seruan main air pada Senin hingga Jumat cukup dengan membeli tiket seharga Rp. 55.000/orang dari harga normal Rp. 85.000/orang. Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu The Jungle menawarkan harga khusus Rp. 60.000,-/orang dari harga normal Rp. 100.000/orang.

Tiket promo ini tidak termasuk Cinema 4 dimensi dan tidak berlaku double promo. Untuk pembelian tiket Sabtu dan Minggu sudah termasuk gratis masuk ke J-Bound dan Jungle festival yang berlokasi 500 meter dari The Jungle Waterpark.

Tiket 4D Cinema sendiri cukup terjangkau yaitu Rp. 15.000,- ( Senin-Jumat) dan Rp. 20.000,-(Sabtu & Minggu). Anda akan dibawa masuk ke dalam adegan demi adegan dalam film petualangan menyusuri Tembok Cina dilengkapi dengan efek empat dimensi yang sempurna sehingga anda akan merasakan hembusan angin, cipratan air, terbang dan meluncur serta hentakan kursi seirama dengan berbagai adegan film.

The Jungle Waterpark beroperasi mulai pukul 09.00 s/d 17.00 WIB pada hari biasa dan pada akhir pekan buka mulai pukul 08.00 s/d 18.00 WIB. Selain wahana air The Jungle juga memiliki taman burung ( bird park ) dan giant aquarium. Berbagai fasilitas lainnya juga tersedia seperti cabana (gazebo), pelampung, loker, ruang ganti dan toilet, sarana ibadah dan P3K.

(Gie/*)

Informasi lebih lengkap dapat diakses melalui www.thejungleadventure.com , IG @thejunglebogor dan WA 085885902966

 

TentangThe Jungle Waterpark

The Jungle Waterpark Bogor merupakan wahana air yang berada di kawasan perumahan Bogor Nirwana Residence yang dikelola oleh manajemen PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk, yang merupakan salah satu unit usaha PTBakrieland Development Tbk. Berada di lokasi pegunungan dengan latar belakang Gunung Salak, pemandangan indah dan sejuk serta dibangun dengan konsep  60% area hijau. The Jungle Waterpark merupakan wahana air yang mengusung konsep tema belajar dan bermain yang berbasis panorama alam Indonesia.

Di usianya yang ke 11 tahun, The Jungle Waterpark Bogor beberapa kali meraih Top Brand Award untuk kategori Taman Rekreasi Air. The Jungle sudah berturut-turut mendapatkan Top Brand sebanyak delapan kali yaitutahun 2010 hingga 2018, serta Top Brand Kids and Teens tahun 2015- 2016.

The Jungle Waterpark juga tercatat masuk dalam daftar20 waterpark terbaik se Asia Pasifik pada tahun 2017 versi Themed Entertainment Association (TEA) & AECOM, sebuah perusahaan teknologi asal Los Angeles, Amerika Serikat, melakui  laporan riset yang berjudul Global Attraction Attendance Report,  yang merupakan data jumlah kunjungan wisatawan ke sebuah objek wisata. The Jungle berada di posisi 10.

(***)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: