Bogor | Kabarindoraya.com

 

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperdagin) Kabupaten Bogor, gelar bazar murah di empat kecamatan yakni, Kecamatan Cisarua, Cigombong, Parung dan Cibinong, salah satunya bazar murah di Soccer Bromelia Puncak, Kecamatan Cisarua, Senin (3/5).  Itu dilakukan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok jelang Hari Raya Idul Fitri dengan harga terjangkau di bawah harga pasaran.

Kepala Disperdagin Kabupaten Bogor, Nuradi menyatakan, bazar murah dilakukan dalam rangka membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri dengan harga murah, sebab kebutuhan pokok di pasar mengalami lonjakan harga yang cukup tinggi.
“Bazar murah ini kita lakukan sebagai upaya agar masyarakat wilayah Cisarua khususnya dan di tiga kecamatan lainnya bisa membeli kebutuhan pokok dengan harga murah. Berbagai kebutuhan pokok kami sediakan dengan harga murah dibawah harga pasaran, seperti daging sapi dibanderol harga murah 80 ribu per kilogram, untuk cabai dibanderol dengan harga 15 ribu per kilogram, luar biasa murah sekali,” tutur Nuradi.
Lanjut Nuradi, bazar murah tidak hanya dilaksanakan di wilayah Kecamatan Cisarua, akan tetapi akan dilakukan di tiga Kecamatan lainnya yakni Kecamatan Cigombong, Parung dan Cibinong. Bazar murah dilakukan dengan sistem kolaborasi antara Pemkab Bogor, UMKM, para distributor dan lainnya.
“Kita fasilitasi siapkan stand secara gratis sehingga mereka bisa menjual dengan harga yang lebih murah dibanding dipasaran. Ia berharap dengan adanya bazar murah ini dapat meringankan  masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya,” imbuhnya.
(Sofwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here