Berita Daerah Bogor Raya Headline Internasional Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Pemerintahan Sport Teropong Warga Wisata 

KaBappeda Kabupaten Bogor Syarifah Sofiyah,Gelar Perencanaan Sport and Tourism

158 Views

Bogor Kabarindoraya.com |

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (KaBappeda) Kabupaten Bogor, DR Ir Hj. Syarifah Sofiyah, mengajak kepada dinas instansi dan stoke holder untuk mensukseskan Kabupaten Bogor Sport and Tourism.

Syarifah saat menyampaikan rapat perencanaan sport and tourism bersama Dinas Pariwisata Kabupaten Bogor, Dispora Kabupaten Bogor, Koni Kabupaten Bogor, Badan Promosi Pariwisata ( BPBD) Kabupaten Bogor, komunitas olahraga, dan unsur lainnya, di Bappeda, Kabupaten Bogor, Senin (20/1/2020).

“Mari bersama sama untuk membuat tagline dan aicon sport and tourism, “ujarnya meminta masukan dari peserta rapat perencanaan sport and tourism.

Dalam paparannya, Syarifah juga meminta meminta, masukan tentang sport and tourism para peserta diminta mengajak rapat lanjutan agar mendapatkan tagline mudah dan bisa diterima masyarakat.

Selain menjabarkan berbagai sport and tourism juga tentang destinasi wisata di wilayah Kabupaten Bogor masih perlu terus dipromosikan lebih masif lagi.

Sementara Tim percepatan Kabupaten Bogor, Gus Udin intinya menerangkan, tentang tagline sport and tourism sesuai dengan ciri khas Kabupaten Bogor.

Disebutkan, Gus Udin panggilan akrabnya, program prioritas sport tagline sport adalah meningkatkan prestasi olahraga, memasyarakatkan olahraga melalui gerakan Bogor sehat, jumat bersih.

Juga agar mengembangkan sarana olahraga/venue,menambah fasilitas olahraga di tempat tempat umum, dan membangun sebagai identitas.

Kadisparbud Kabupaten Bogor, Mulyadi diwakili Sekretarisnya, menjabarkan bahwa program prioritas pariwisata adalah bidang Kabupaten Bogor dengan Kabupaten Bogor sport and tourism, peningkatan distribusi pariwisata, meningkatkan komunitas masyarakat dan kelompok, berupa kemitraan UMKM dengan mengelola pariwisata dan perhotelan.

Pada kesempatan ini, Sekretaris Disparbud, menjelaskan tentang slogan The City Sport And Tourism manjadi Sport And Tourism.

BPBD Kabupaten Bogor, H Dede mengusulkan berbagai destinasi agar lebih ditingkatkan dari sisi infrastruktur dan pengendalian kemacetan, dan ditiadakan kutipan banyak ke sejumlah destinasi.

Hal tersebut, menurutnya, belum maksimalkan promosi dan keluhan sejumlah pengunjung wisata di Kabupaten Bogor.

Asisten Pembangunan Kabupaten Bogor, Joko Pitoyo, meminta kepada tupoksi termasuk loga stiker Kabupaten Bogor Sport and Tourism lebih masihb masih lagi menempelkan stiker stiker ke sejumlah kendaraan.

” Saya lihat dari stiker saja baru empat kendaraan Pemda Kabupaten Bogor. Padahal rencana pencanangan pada tahun baru Masehi, “ujarnya dengan prihatin. (Redaksi)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: