Berita Daerah Bogor Raya Bola Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Olahraga Pemerintahan Sport Teropong Warga 

Kadispora di Stadion GBT Surabaya Dispora Kunjungi Stadion GBT Surabaya

236 Views

Cibinong Kabarindoraya.com |

SAMA sama menjadi salah satu host city pelaksanaan Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang, Jajaran Dispora Kabupaten Bogor sejak senin lalu melakukan study banding ke Surabaya untuk memantau kondisi Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur .

Rombongan Dispora Kabupaten Bogor yang dipimpin langsung Kadispora, Bambang Setyawan memantau semua ruangan dan fasilitas yang ada di Stadion yang menjadi markas Persebaya Surabaya tersebut.

“Banyak hal yang kami petik dari kunjungan ini. Kami ingin Pakansari bisa lebih bagus dari Stadion GBT Surabaya. GBT benar benar steril dan VVIP nya sudah kaya Hotel Berbintang,” tegas Bambang Setyawan.

Disamping itu, kata BS, panggilan akrab dari orang nomor satu di Dispora Kabupaten Bogor, kedepannya Stadion Pakansari juga akan melakukan pembenahan di area dalam dan juga akan ada beberapa bangunan tambahan yang akan jadi iconic dari stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor itu.

Sementara itu, Ketua Komite Percepatan Pembangunan Kabupaten Bogor, Saefudin Muhtar secara tegas membenarkan kalau kedepannya Stadion Pakansari akan lebih bernuansa Kabupaten Bogor dan akan dibangun beberapa spot khusus di area yang ada di Pakansari.

“ Akan ada beberapa bangunan yang nantinya akan jadi ciri khas dari Stadion Pakansari Cibinong. Intinya keberadaan Stadion Pakansari benar benar akan jadi icon khusus dan monumental bagi Kabupaten Bogor,” beber Gus Udin panggilan akrab dari Saefudin Muhtar. (Sep/ Redaksi )

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: