Berita Daerah Bogor Raya Bola Headline Kab Bogor Nasional News Olahraga Pemerintahan Teropong Warga 

Kadispora Kabupaten Bogor Diduga Tidak Mengindahkan Perintah Bupati Terkait Lapangan Mini Persikabo Untuk Pasilitas Latihan Liga 3 Kabomania

121 Views

 

Bogor Kabarindoraya.com |

Kadispora Kabupaten Bogor” Bambang Setiawan terkesan tidak mengindahkan perintah dari Bupati dan wakil Bupati Bogor terkait dengan klub liga 3 Kabomania untuk menggunakan lapangan stadion mini Persikabo pasilitas latihan.

Yudi Agus Sholeh CEO liga 3 Kabomania Menyoal Senin 23/9/2019 di gedung KONI kabupaten bogor, “saya sudah Nyampaikan ke Ibu Bupati dan Wakil Bupati, kalau untuk kepentingan Liga 3 Kabomania ya silahkan di guna, tapi pada kenyataan tidak diboleh dipakai untuk pasilitas latihan liga 3 Kabomania oleh Dispora dengan alasan perawatan lapangan, karena persiapan piala Dunia tahun 2021 ini ada apa dengan Dispora yang tidak mengindahkan Perintah Pimpinan sedangkan kami ini adalah sebagai bagian dari masyarakat kabupaten bogor Ujar Yudi dengan nada tinggi.

Sementara Kadispora “Bambang Setiawan mengatakan ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp nya Senin 23/9/2019 bahwa “Bupati berkeinginan agar piala dunia bisa di gelar di stadion pakansari dan termasuk stadion mini Persikabo,Kita harus dukung itu ujarnya.

Lanjut Bambang”Memang akan ada piala dunia ditahun 2021 tetapi Bidding stadion 1 tahun sebelumnya.dari PSSI dan FIFA yang pertama sudah chek lapangan insyaalloh nanti bulan oktober akan kembali liat stadion.

Lebih lanjut Yudi menyoal lagi lapangan yang Akan kami pakai latihan lapangan Mini Persikabo untuk latihan Liga 3 Kabomania bukan GOR Pakansari kita juga tau diri kalau GOR Pakansari,akan tetapi kita akan pakai Stadion GOR Mini Persikabo  ujarnya.

Sementara Bupati Bogor Hj Ade Yasin ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp nya Senin 23/9/2019 Terkait lapangan mini Persikabo yang akan digunakan untuk latihan oleh klub liga 3 Kabomania Belum memberikan jawabannya (Sofwan)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: