Berita Daerah Bogor Raya Bola Headline Hobi Kab Bogor Nasional News Olahraga Sport Teropong Warga 

Kalah, Rahmad Darmawan Ingin Tambah Pemain Lagi

88 Views

 

 

Cibinong Kabarindoraya.com | Pelatih Persikabo, mengakui kemenangan Bali United, saat kedua tim bersua di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (15/8/2019). Persikabo pun harus mengakui keunggulan tamunya itu dengan skor 1-2.

“Bali United bermain sangat baik, siap dan bisa mengatur ritme pertandingan. Banyak sekali peluang yang mereka ciiptakan di babak pertama,” kata pelatih yang akrab disapa coach RD itu usai laga.

Menurutnya, Persikabo bermain lebih menyerang dan efektif pada babak kedua. “Tapi Bali bertahan dengan bagus. Pemain saya sudah bermain maksimal dan terbaik, tetapi hasil akhir seperti ini,” katanya.

RD mengelak jika kekalaham timnya akibat tidak tampilnya Osas Saha dalam pertandingan ini. “Osas tidak bermain tidak begitu berpengaruh. Karena, bila memaksakan pemain itu tidak bagus juga, risikonya kami bisa kehilangan beberapa pemain ke depannya,” kata RD.

Ke depannya, RD berharap skuad asuhannya terus berkembang. Dia pun berniat menambah pemain untuk putaran kedua nanti.

“Masalahnya, tim lain tidak ada yang mau melepas pemain berkualitas. Jangan disia-siakan kesempatan menambah pemain namun disesuaikan dengan kebutuhan tim. Bisa di sektor mana saja,” katanya.

Sementara Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengakui pemainnya mampu bermain kompak sepanjang laga dan memuji performa Stefano Lilipaly yang sukses mencetak dua gol.

“Kami bisa memanfaatkan peluang mencetak gol. Lilipaly bermain bagus dan mampu memberi keseimbangan dan ketenangan bagi tim,” kata pria Brazil yang akrab disapa Teco itu.

Dengan hasil ini, rekor tak terkalahkan Persikabo dalam 13 laga Liga 1 2019, kandas di tangan Bali United yang kini berhak memuncaki klasemen sementara dengan raihan 31 poin dari 13 laga. Sementara Persikabo tergusur ke peringkat dua dengan perolehan 29 poin dari 14 pertandingan.(Syahmid )

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: