Berita Daerah Bogor Raya Bola Headline Nasional Olahraga Sport Teropong Warga 

Kalteng Putra Siap Ladeni Persib Bandung

102 Views

Kabarindoraya.com |

Pelatih Kalteng Putra FC, Gomes de Oliviera berjanji menampilkan permainan spartan dari anak asuhnya saat menjamu PERSIB di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat 1 November 2019. Hal itu tak terlepas dari kemenangan 2-0 timnya atas Persela Lamongan, 27 Oktober 2019 lalu.

Berkat kemenangan itu, kata Gomes, Laskar Isen Mulang makin percaya diri untuk melanjutkan tren positif. “Kalteng Putra FC sudah siap. Semua pemain dalam kondisi fit. Kami tahu lawannya adalah PERSIB Bandung. Tapi, kami punya semangat dua kali lipat untuk bisa memenangi pertandingan besok,” katanya dalam sesi konferensi pers jelang laga, Kamis 31 Oktober 2019.

Kendati tak akan diperkuat bek tangguh, Onorionde Kughegbe John dan gelandang cepat, Yohanes Ferinando Pahabol akibat akumulasi kartu kuning, dirinya sama sekali tak gentar. Siapapun penggantinya, kata Gomes, sudah tentu akan menampilkan permainan yang berani.

“Saya berharap tidak berpengaruh, meskipun John lagi bagus. Pahabol juga punya skill di atas rata-rata. Tapi penggantinya juga cukup baik dan terutama karena kami akan bermain di kandang sendiri. Kami harus tampil berani,” tandasnya.

Sementara itu, Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengaku optimistis dengan kesiapan timnya jelang laga kontra Kalteng Putra FC pada pekan ke-26 Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat 1 November 2019.

Meski hanya memiliki waktu efektif sehari untuk mempersiapkan tim, Robert tampak tak risau. Bagi dia, kondisi fisik dan psikologi para pemain dinyatakan siap untuk berlaga besok.

“Kami sempat melakukan recovery di Bali dan penyegaran dengan arung jeram. Melihat dari latihan resmi hari ini, antusiasme, kecepatan, pergerakan di latihan tadi, mereka sangat percaya diri untuk menghadapi pertandingan besok,” kata Robert dalam sesi jumpa pers jelang laga, Kamis 31 Oktober 2019. (dei)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: