Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Politik Teropong Warga 

Karang Taruna Unit RW 16 Kel Tapos Adakan Kegiatan Temukarya

131 Views

Cisarua Kabarindoraya.Com |

Kegiatan karang taruna temukarya Bertempat di Vila Pasimib Cisarua Puncak Kabupaten Bogor Jawa Barat Sabtu(11,12/1)Karang Taruna(Katar)Unit RW Kelurahan Tapos Kecamatan Tapos Kota Depok adakan kegiatan Temukarya.

Ditemui disela-sela temu karya ketua unit katar RW 16 Gunawan pada Reporter media ini mengatakan, dari tanggal 11,12 Januari 2020,adakan kegiatan temukarya di Cisarua puncak Bogor.

” Adapun giat temu karya ini juga, dibarengi dengan rapat kerja(Raker)pengurus dan anggota juga family gathering,dengan mengambil tema, dengan semangat pemuda yang cerdas,berkualitas dan jaya selalu, ” jelas Gunawan.

Sementar tampak yang hadir sebagai narasumber ketua Karang taruna Kecamatan Tapos ,”M.Irwan Fahrudin, Ajis Maulana pengurus harian Katar Kecamatan Tapos, sekertaris Katar Kec Agus Hermawan, Ketua RW 16 Abdul Rohim, Udin Abas, Rudi Harahap dari PWI Kab Bogor dan anggota katar unit RW 16 sekiatar 40 orang.

Acara dipandu oleh ustazd Jamjuri dan Ajis Maulana selaku pengurus harian Katar tingkat Kec Tapos.

Masih ditempat yang sama Agus Irawan diselah giatnya mengatakan ” malam ini juga kami adakan symposium sengan narasumber yang ada, ini untuk masukan dan pencerahan bagi anggota yang mengikuti kegiatan ini, ” ucap Agus Irawan didampingi Saiful Bahri.

Sementara ketua Karang taruna Kecamatan Tapos,” M.Irwan Fahrudin pada Kabarindoraya.com ia mengatakan ,” saya sangat bangga dan senang Katar unit RW 16 Kel Tapos melakukan kegiatan temu karya,selain untuk kekompakan juga perlu adanya regulasi estafet kepemimpina ditubuh organisasi ini, hususnya tingkat unit RW 16 Kel Tapos dan semangat,tegas”M.Irwan Fahrudin.

Sementara ketua RW 16 Abdul Rohim sedikit ia menambahkan ” saya apresiasi dan bangga dengan kipra anak muda yang tergabung di karang taruna, berkarya lah yang terbaik untuk lingkungan dan dapat dibanggakan, karna dengan organisasi kita dapat juga menempu karir disegala bidang ” ucap A.Rohim yang juga anggota Tagana Kota Depok ini.

Sementara yang terpilih menjadi ketua Katar unit RW.16 ,Arif Sopian dan dalam sambutan mengatakan, saya mengucapkan terimakasi atas kepercayaan ini.

” saya mohon didukung semua anggota dan para senior dalam memajukan katar di lingkunga, dapat bersinegi dengan karang taruna se Kel Tapos, ” ucap Arif. (Rudi/Rusda)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: