Bogor | Kabarindoraya.com

Karang taruna Bakti Mandala desa Tanjungrasa Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor Minggu 25/4 Melakukan kegiatan sosial terhadap masyarakat dengan Menggelar Sunatan Massal .

Dimana kegiatan bakti sosial sunatan massal ini dengan diikuti 12 orang anak yang berlokasi di aula kantor desa Tanjungrasa kecamatan tanjungsari kabupaten Bogor.

Sementara,Jaji,”salah satu orang tua yang ditemui di kabarindoraya lokasi sunatan massal mengatakan dirinya sedang mengantar putranya”Muhammad Raffa Azzka Putra satu peserta sunatan massal ini.

Lanjut Jaji, saya sangat berterimakasih kepada Pihak panitia kegiatan ini yang di prakarsai pihak karang taruna Bakti Mandala ini dengan sumbringah bangga.

Ketua Karang Taruna desa Tanjungrasa,”U Wijaya, Kegiatan ini pertama kali kami lakukan, karena ini kami menilai sangat menyentuh dan insyaallah bermanfaat bagi masyarakat tanjungrasa.

Mudah mudahan kedepannya kami akan tingkatkan lagi kegiatan- kegiatan sosial lainnya,Kami juga mengungkapkan terimakasih kepada masyarakat dan Donatur yang sudah membantu hingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan sukses.

,”U Wijaya  Ketua karang taruna Bakti Mandala juga mengatakan,”bahwa berkat bantuan dari Dana swadaya masyarakat dan para Donatur Ini Alhamdulillah kami selaku panitia pelaksana dapat melakukan kegiatan ini dengan sukses.

Dimana ini adalah kegiatan pertama yang kami lakukan dengan kepengurus baru karang taruna “BAKTI MANDALA” periode 2021-2026 sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan desa tanjungrasa dimana acara tersebut dihadiri oleh perangkat desa ,pengurus karang taruna dan para orang tua peserta sunatan masal Ucapnya.

(OMEN Ade Suryadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here